by

Presiden Jokowi: Sebuah Kehormatan Bisa Menerima Sri Baginda

Jakarta OLNewsindonesia – Kamis (3/5)

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menerima tamu kehormatan dari “tetangga” Brunei Darussalam, H.M Sultan Haji Hassanal Bolkiah dan Istri H.M Duli Raja Istri Pengiran Anak Hajah Saleha di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

21 Dentuman meriam dan diiringi lagu kebangsaan kedua negara menandai kunjungan Sultan Brunei beserta rombongannya dalam kunjungan kenegaraan di Halaman depan Istana Bogor.

Kedua Kepala Negara juga melakukan penanaman Pohon Perdamaian atau Pohon Butun (Barringtonia Asiatica), namun sebelumnya didahului pengisian buku tamu dan sesi foto bersama.

Kerjasama yang sudah berjalan baik antara kedua negara sangat diapresiasi oleh Jokowi. “Sebuah Kehormatan bagi Kami bisa menerima kunjungan Sri Baginda Di Indonesia,” ungkap Presiden Jokowi ketika menyampaikan sambutannya.

Menko Polhukam Wiranto, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menlu Retno Marsudi, Mendikbud Muhadjir Effendy, dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri tampak hadir dalam kesempatan itu.

HSKRI

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.