by

Hotel Sibayak Internasional Bersama Lion Club Gelar Acara Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Minggu(03/06)

 Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Direksi dan Staf Hotel Sibayak Internasional Berastagi menggelar acara Buka Puasa Bersama di Hall.

Acara buka puasa bersama yang di gelar Olh Hotel Sibayak di hadiri Kapolsekta Berastagi, Kompol Aron T Siahaan,seluruh staf  Karyawan dan karyawati Hotel serta anak yatim piatu dan Tokoh Masyarakat di sekitar.,kata Manager Hotel Sibayak Internasional, Dedi Nelson.

” Ibadah puasa adalah ibadah yang mengajak semua orang untuk jujur kepada diri sendiri dan yang penting dengan berpuasa harus bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan meskipun para pegawai berpuasa.”ungkap Dedi Nelson selaku Manager Hotel Sibayak Internasional.

Beliau juga menambahkan ,” Kegiatan buka bersama ini di dukung oleh Lion Club yang juga memberikan bantuan santunan kepada Anak yatim Piatu. Dalam acara buka puasa bersama,Hotel Sibayak menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim piatu berupa paket sekolah dan paket lebaran, serta santunan uang tunai, Kami sangat bangga dan merasa bersyukur dengan adanya kepedulian ini tentu akan memberikan nilai tambah bagi mereka dan yang lebih penting tentu telah meringankan beban  keluarga dan anak yatim piatu yang membutuhkannya.Tutur Dedi menjelaskan kepada Olnewsindonesia.

Foto : Manager  Hotel Sibayak,Tadjudin Sukardi memberikan kata sambutan di Depan para anak yatim yang hadir dalam Acara Buka Bersama Serta santunan,sa
Foto : Manager Hotel Sibayak,Dedi Nelsoni memberikan kata sambutan di Depan para anak yatim yang hadir dalam Acara Buka Bersama Serta santunan.

Sementara Direksi Hotel Sibayak Internasional Berastagi, Tadjudin Sukardi, mengatakan bahwa kegiatan Bukber dan Santunan anak yatim merupakan ungkapan rasa syukur dalam menjalani usaha yang sudah beberapa tahun berjalan dan banyak memberikan manfaat selama,kegiatan ini merupakan kegiatan setiap tahun yang dilaksanakan oleh Management.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah banyak berpartisipasi dalam perkembangan bisnis ini dari tahun ke tahun.”Pungkasnya

(Bz laia /David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.