Perpindahan Kepala Sekolah SMK, 01 Gunung Putri Banyak mengenang kesan

Gunung Puteri Bogor OLNEWSINDONESIA.

Disela-sela kesibukanya, Joko Mustiko yang akrab di sapa dengan pak Joko. Salah satu kepala sekolah SMK yang beretika profesional, Ia slalu siap menerima tugas, kendati tugas berpindah pindah seperti keterangan saat di wawancarai wartawan OLNEWSINDONESIA dalam video viral berdurasi lima menit, di ruang kerjanya (3/8) kamis pagi.

Perpindahan seorang (PNS) atau Pegawai Negeri Sipil hal yang wajar “meski saya pindah ke SMK, 02 Kota Bogor tapi tetap optimis kendati baru menjabat 2 tahun 6 bulan yach mudah mudahan pengganti saya, Cucu Salman dapat lebih meningkatkan kwalitas Pendidikan di lingkungan SMK 01 Gununug Putri. Artinya bukan berarti saat saya menjabat tidak baik yang paling tidak agar sama sama meningkatkan mutu kwalitas saja” ujar joko di ruang kerjanya.

Di tanya,? Terkait perihal perpindahannya joko menambahkan semua, telah di atur dikewenangan Pemerintah Propinsi dalam hal ini, Gubernur Tentang pengambil alihan kewenanagan Sekolah SMK, SMA berdasarkan hukum UU No.23/tahun 2016. Jadi saya kira perpindahan ini wajar buat saya selaku pendidik ” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *