by

Polsek Dan Koramil Citeureup Bersama JKU Pokdar Kamtibmas, Melaksanakan Cipta Kondisi Di Wilayah Hukum Citeureup

Berita Citeureup, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polsek dan Koramil Citeureup bersama Mitra Polri JKU Pokdar Kamtibmas dalam melaksanakan Cipta Kondisi, melakukan Patroli sekaligus Pantau Obyek Vital Negara dan Warga/Remaja dalam beraktivitas dimalam hari.

Dalam Kegiatan Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Kepolisian Sektor Citeureup tersebut mengantisipasi kerawanan dan batas wilayah Hukum,

Polsek Citeureup bersama Koramil Citeureup serta dibantu Mitra Polri JKU Pokdar Kamtibmas dalam kegiatan berskala sedang tersebut.

Dalam melakukan Cipta Kondisi tersebut dengan melakukan Himbauan kepada warga dan anak muda yang sedang melakukan Aktivasi Kumpul/Nongkrong untuk segera kembali kerumah/pulang dengan humanis serta mendatangi tempat-tempat rawan Tawuran.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta himbauannya kepada warga dan anak muda yang sedang melakukan Aktivitas Nongkrong berjalan dengan lancar dan menerima sesuai harapan.

“Kegiatan cipkon di Wilkum Polsek Citeureup berjalan lancar dan selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif” ucap Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian selaku Pawas piket.

Riyan