by

Polres Karo Terima Kedatangan DPD RI Badikenita Dan Forkopimda Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo menerima kedatangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dr. Badikenita Br Sitepu, S.E, M.Si, dalam rangka Reses DPD RI bersama Forkopimda Karo pada, Selasa (02/08. 2022) pukul 14.00 WIB di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo.

Diantara Forkopimda Karo yang turut hadir diantaranya, Wakil Bupati Karo Ir. Theopilus Ginting, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Wakil Ketua DPRD Davit Sitepu, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0205 TK LETKOL INF. Benny Angga Ambar Suoro dan Kajari Karo Fajar S, S.H, M.H.

Tujuan dari Reses anggota DPD RI ini adalah untuk berdiskusi membahas perkembangan pembangunan di Kabupaten Karo sekaligus menyampaikan kepada Forkopimda Karo, agar tetap solid dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Karo.

Dr. Banikenita Br Sitepu berharap Forkopimda Karo dan tiap jajarannya, mampu mewujudkan Clean Goverment, dengan meningkatkan kinerja untuk menciptakan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menekan tingkat penyalahgunaan kewenangan di tiap tiap lingkungan aparatur pemerintahan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Tanah Karo, Pimpinan OPD Pemda Karo, Kapolsek/Ta Jajaran, Kanit Reskrim Jajaran dan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama Kab. Karo dan undangan lainnya.

(David)