by

Jum’at Bersih Bersama Pelajar, Babinsa Koramil 02/Nainggolan Kodim 0210/TU Laksanakan GoRo

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Babinsa Koramil 02/Nainggolan Kodim 0210/TU, Serma Nurliansyah, Koptu Jon Saragih, dan Kopda Chendri Nasution. bersama pelajar serta guru SMK Negeri 1 Nainggolan melaksanakan Gotong Royong (GoRo) Jum’at Bersih di Desa Lumban Siantar, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jum’at (2/12/2022).

Adapun kegiatan GoRo yakni membersihkan kiri dan kanan badan jalan Dusun 1 menuju Kantor Desa, seperti plastik dan rerumputan. Juga Membersihkan Parit/Selokan agar aliran air lancar dimusim hujan yang tertimbun tanah.

“GoRo ini rutin kita laksanakan setiap Jum’at di wilayah desa binaan Koramil 02/Nenggolan, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat”, ungkap Serma Nurliansyah kepada wartawan.

TNI itu lanjut Nurliansya, harus menjalin kekompakan kepada Rakyat.

“Selain kekompakan TNI bersama rakyat, Kegiatan ini juga untuk menggalakan kembali semangat kegotong royongan dan terjalinnya hubungan silahturahmi antara TNI dengan masyarakat”, jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan. “Kapan saja dan dimana saja, TNI siap hadir ditengah tengah masyrakat menjaga KAMTIBMAS”, pungkasnya.

(JuntakStar)