by

Acara Pelulusan SDN Majau 2 Kecamatan Saketi Lancar Dan Kondusif

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

SDN Majau 2 gelar kegiatan pelepasan kelas 6 sekaligus kenaikan kelas 1 sampai 5 dan acara ini di laksanakan di lapangan sekolah SDN Majau 2, Kampung Bojong Mangga, RT 13/ Rw 05, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Sabtu, 2 Juli 2022.

Acara pelepasan ini di hadiri oleh Camat Saketi, Kepala Sekolah Sdn Majau 1, Kepala Desa Majau, Ketua Komite, Ketua PGRI Cabang Saketi, Kormin Disdikpora Kecamatan Saketi, Sekmat Saketi, Kepala Sekolah Kadu Dampit 3, Tokoh Masyarakat serta para orang tua murid.

Kegiatan pelepasan yang di laksanakan di SDN Majau 2 di meriahkan oleh para siswa dengan menampilkan pentas seni seperti tari Manuk Dadali, pencak silat,

Bunbun Buntaran S.Sos, Camat Saketi dalam sambutan nya mengaku terhibur dan puas dengan kegiatan penyelenggaraan ini. Terkait akses jalan, dirinya berjanji akan segera mengambil usaha agar akses jalan menuju sekolah untuk bisa diperbaiki.

Pesan lain yang diutarakan oleh Camat Saketi adalah agar orang tua tetap terus mendukung anaknya mengenyam pendidikan dan minta Wali Murid yang hadir mengajak sanak saudaranya yang memiliki anak usia 6 tahun untuk disekolahkan di SDN Majau 2.

Edi Rohaedi S.Pd. selaku Kepala Sekolah SDN Majau 2 Desa Majau, bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, dan mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak termasuk wali murid dan para siswa-siswi atas partispasinya.

Edi Rohaedi juga berharap agar semua siswa yang lulus dan yang naik kelas dapat lebih mengembangankan kreatifitas yang bisa melahirkan kreatif dan inovatif lagi.

Serta apresiasi yang tinggi dari Edi Rohaedi kepada semangat para guru, yang walaupun secara jarak dan lokasi cukup jauh untuk dicapai, namun semangat serta dedikasi para guru untuk mengasuh anak didiknya harus diacungi jempol, ujar Edi memuji para guru SDN Majau 2.

(Gi/Ju)