by

Museum Madame Tussauds Hongkong Menampilkan Jokowi

Museum Madame Tussauds di Hongkong menampilkan Presiden Jokowi dalam bentuk patung lilin. Tentu saja hal ini diharapkan mampu menjadi promosi parawisata bagi Indonesia.

“Nanti diganti lagi, saya minta setiap bulan diganti, bisa Labuan Bajo, Bali, Raja Ampat, Danau Toba, terus diganti background-nya. Ini saya kira bagus untuk pariwisata kita,” kata Presiden Jokowi, melalui siaran pers dari Kepala Biro Pers Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, di Jakarta, Senin.

Gambar pada latar belakang yang terdapat di etalase figur lilin Presiden Jokowi pada tahap awal memperlihatkan saat bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo berkunjung ke Candi Borobudur. Ibu Negara Iriana pun terkejut melihat kemiripannya. “Sembilan puluh sembilan persen mirip,” ujar Ibu Negara.

Patung lilin Presiden Jokowi merupakan sosok kedua dari Presiden Republik Indonesia khusus yang dibuat oleh Museum Madame Tussauds Hong Kong, setelah figur Presiden RI pertama Soekarno (Bung Karno). Keduanya ditempatkan saling berdekatan.

Source

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed