by

4 Ekor Sapi Qurban Dan 11 Ekor Kambing Di Sembelih Panitia Idul Adha Desa Cilengsi Kidul

Bogor, OLNEWSINDONESIA. – Kami hanya mengandalkan swadaya dari warga Cileungsi Kidul, dalam rangka Idul Adha ini. Oleh karna itu, saya selaku ketua Panitia Hewan sapi Qurban, senantiasa warga tetap menerimanya secara iklas agar ibadah Idul Adha benar benar berbagi bagi masyarakat dan warga” andas Ujang Ketua Panitia hewan sapi Qurban jumat (31/8) siang di sebuah mesjid yang tak jauh dari kediaman Kepala Desa Cileungsi kidul Edy Supriyatna.

Dalam kesempatan itu juga di sampaikan Edy Supriyatna, bahwa tugas Kepala Desa wajib berqurban bagi warga. Agar sama sama merayakan Idul Adha meriah dan benar benar berbagi warga sekitar. timpal Kades Cileungsi Kidul yang akrab di sapa dengan Ejo.

Informasi yang di himpun oleh OLNEWSINDONESIA, dalam rangka merayakan Idul Adha Sejatinya 4 sapi dan 11 kambing yang telah di sembelih pihak Panitia yang di bagikan ke 250 KK nantinya, mulai dari warga sekitar bahkan lingkungan.

Sedangkan di tempat terpisah, hal yang sama juga di lakukan oleh Kepala Desa Dayeuh yakni Zamhali Pihaknya dari Pemerintahan Desa usai sholat jum’at melangsungkan pemotongan hewan sapi Qurban. kepada Awak Media OLNEWSINDONESIA Menjelaskan ” Yach kita juga memotong 2 hewan sapi qurban yang penting warga yang rencananya akan mengambil 1bungkus dengan menggunakan kertas kuning yang telah di cap stempel oleh panitia di perkirakan hampir 200 KK yang rencananya akan dibagikan oleh pantia Hewan sapi qurban ” jelas Jamhali Kepala Desa Dayeuh (31/8) di kediamanya seraya menjawab pertayaan wawancara OLNEWSINDONESIA. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.