Personil Satreskrim Polres Karo Respon Cepat Laporan Masyarakat Adanya Perjudian Di Pajak Singa

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Terkait adanya laporan masyarakat di salah satu media online Medancyber atas adanya praktek Perjudian di wilayah hukum Polres Tanah Karo, Personil Polres Karo melalui Satreskrimnya langsung merespon dengan cepat berita tersebut.

Dan juga atas perintah Kasat Reskrim,Polres Karo, AKP. Rasmaju Tarigan, Tim Opsnal yang dikomandoi Kanit Pidun, IPDA. Hendrik Damanik langsung turun ke lokasi yang dimaksud pada hari Jumat, (31/05-2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dimana Anggota Satreskrim Polres Tanah Karo melaksanakan penyelidikan di lokasi yang dicurigai sebagai lokasi perjudian, tepatnya di Pajak Singa Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Namun pada saat Tim Opsnal tiba di lokasi tidak ada ditemukan kegiatan Perjudian, lokasi yang diduga tempat Perjudian saat itu terkunci dari luar dan lampu dalam keadaan mati.

Ketika hal ini dikonfirmasi dengan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, pada Sabtu (01/06.2024) malam, Kapolres mengatakan, “Benar kemarin ada kita terima informasi tentang adanya kegiatan Perjudian dari salah satu media online, tentang adanya kegiatan perjudian di Pajak Singa dan langsung kita respon untuk mengecek sekaligus memantau sekitar lokasi”, kata Kapolres.

Kapolres ini menambahkan, saat Personel kita yakni Unit Opsnal Satreskrim tiba lokasi, Petugas tidak ada menemukan permainan Perjudian, justru tempat tersebut dalam keadaan terkunci dari luar dan lampu dalam keadaan mati.

Dan kami akan tetap memonitor di lokasi tersebut, apabila ada indikasi kegiatan perjudian maka akan dilakukan tindakan tegas, kami telah memasang informan disekitar lokasi tepatnya di Pajak Singa, katanya.

“Kami berharap juga peran serta tokoh masyarakat, agama/adat dan pemuda, untuk bekerja sama dalam upaya pemberantasan penyakit masyarakat ini. Laporkan kepada kami apabila mengetahui adanya kegiatan – kegiatan penyakit baik itu judi atau Narkoba, untuk kami lakukan penindakan”, tegas Kapolres melalui sambungan WhatsAppnya.

(David-team)