by

Pdt. Lambok Siahaan S.Th Ajak Seluruh Pelayan HKBP Distrik VII Samosir Melayani Profesional Tahun 2023

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di
Online News Indonesia, www.olnewsindonesia

Pendeta Resort HKBP Onan Baru, Pdt Lambok Siahaan, STh menghimbau dan mengajak agar seluruh pelayan gereja di wilayah distrik VII kabupaten Samosir, memberikan pelayanan yang terbaik bagi umat.

“Di tahun ini (2023), saya mengajak seluruh pelayan gereja di wilayah distrik VII kabupaten Samosir, agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi umat”, ucap Pdt. Lambok, disela acara bona taon para pelayan full timer dan penetua gereja HKBP se Resort Onan Baru Distrik VII Samosir beberapa hari lalu.

Lebih lanjut Pdt. Lambok mengingatkan kepada seluruh pelayan gereja bahwa tahun ini merupakan tahun profesionalisme penatalayanan HKBP.

“Sekarang tahun profesionalisme penatalayanan HKBP, untuk itu saya ingatkan layani umat dengan dasar Firman Tuhan”, ujarnya.

Dijelaskan nya, Bona taon pelayan gereja digelar untuk menjalin silaturahmi para pelayan full timer dan penetua gereja HKBP se Resort Onan Baru Distrik VII Samosir.

“Acara ini setiap tahun kita lakukan untuk menjalin kerjasama dan keutuhan antara sesama pelayan gereja se Resort Onan Baru secara khusus”, pungkasnya.

Diketahui, pada sinode godang HKBP Pusat pada Januari tahun 2021, Pimpinan dan Praeses telah membuat rancangan Program Strategis Empat Tahunan yakni:

  1. Tahun 2021: sebagai Tahun Pemberdayaan
  2. Tahun 2022: sebagai Tahun Kesehatian dalam Persekutuan, Pelayanan dan Kesaksian
  3. Tahun 2023: sebagai Tahun Profesionalisme Penatalayanan HKBP
  4. Tahun 2024: sebagai Tahun Ekumenikal Inklusif

(Polhut)