by

Pj Gubernur DKI Bahas Pengembangan Sepakbola Dengan Persija

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, Ambono Janurianto dan Presiden Klub Persija Jakarta, Muhammad Prapanca menemui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota.

Kedatangan Ambono dan Prapanca dalam rangka memperkuat kerja sama antara Persija dengan Pemprov DKI Jakarta sekaligus memberikan dukungan terhadap pengembangan persebakbolaan di Jakarta agar dapat berjalan dengan baik.

“Kami memberikan beberapa rencana yang kurang lebih bisa meningkatkan partisipasi masyarakat. Khususnya anak-anak muda dalam pengembangan persebakbolaan di Jakarta,” ujar Ambono, Rabu (30/11).

Ambono menjelaskan, PT Persija Jaya Jakarta berencana menghadirkan suatu program bernama Pride & Soul Jakarta (PSJ) yang bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Jakarta melalui promosi obyek-obyek wisata dengan melibatkan para pemain Persija Jakarta.

“PSJ mengedepankan tempat-tempat ikonik di Jakarta bersama pemain-pemain Persija. Program ini akan kita susun nanti. Terima kasih banyak atas dukungan yang tidak henti hentinya dari salah satu stakeholders kita yang paling besar, Pemprov DKI Jakarta,” katanya.

Presiden Klub Persija Jakarta, Muhammad Prapanca menyampaikan jika Heru siap membantu dan mendukung Persija terus mengukir prestasi salah satunya bisa menjadi juara liga pada musim ini.

“Pak Heru mendukung penuh Persija dan sebenarnya beliau juga dulu pernah mengurus klub bola. Jadi kita lebih banyak bahas secara pengalaman sepak bola,” tandasnya.

Perlu diketahui, di akhir pertemuan, Ambono dan Prapanca memberikan Jersey Persija edisi ulang tahun ke-94 berwana hitam dengan nomor punggung 1 bertuliskan nama ‘Heru’.

210