by

Pemkab Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo bersama Forkopimda laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 Kab. Karo di Halaman Kantor Bupati Karo pada Sabtu (01/10.2022) yang dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

Adapun upacara kali ini dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 dengan menyongsong tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”.

Kegiatan Upacara diisi dengan pembacaan Ikrar oleh anggota DPRD, M. Rafi Ginting, SE yang berisikan pernyataan pembulatan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila.

Sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol. Inf Benny Angga Ambar Suoro. Peserta Upacara diikuti oleh personil dari Kodim 0205/TK, Polres Tanah Karo, Yonif 125/Simbisa, Satpol PP Kab. Karo, ASN, Kwarcab Pramuka, Pelajar SLTP/SLTA Kabanjahe.

Pantauan wartawan di lokasi, usai laksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila tersebut, jajaran dari Pemerintahan Kabupaten Karo lakukan foto bersama para Forkopimda Karo dengan tetap mengikuti Prokes.

(David – Kominfo)