by

Terkelin Brahmana : Askab PSSI Butuh Perjuangan Yang Keras Dan Kerjasama Yang Baik

Berita Karo. OLNewsindonesia,Kamis(01/04/21)

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH menerima kunjungan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI, Kamis siang (01/04) 2021 diruang kerjanya yang didampingi Dandim 0205/TK, Letkol Yuli Eko Adiyanto, Ketua KONI Kelion Depari, Wakil Bupati Terpilih Theopilus Ginting dan dari Perwakilan Kejaksaan Karo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Robert Billy Perangin-anginserta Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba.

Dalam audensi tersebut, Penggiat Sepak Bola Karo Srigunana Tarigan dan Aria Karma Surbakti mengatakan kedatangan rombongan untuk membicarakan pelantikan pengurus Askab PSSI Kabupaten Karo.

Dengan adanya komunikasi dan pertemuan, semoga, stakeholder yang hadir di pertemuan ini dapat saling bahu membahu dan bekerjasama dalam memajukan dunia olahraga, khusus sepak bola di Kabupaten Karo,”ucapnya.

Menyahuti hal tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH sempat berpesan agar dapat meningkatkan prestasi cemerlang untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Karo dalam hal persepak bola-an tentu harus butuh perjuangan yang keras dan kerja sama yang baik.

Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Karo siap mendukung rencana ini, diharapkan pelatih handal sesuai yang kita harapkan untuk kemajuan sepak bola di Tanah Karo,” ujar Terkelin Berahmana ini.

Sedangkan, Theopilus Ginting selaku Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada 2020 lalu juga sebagai Manager Karo United berharap kedepannya dapat membangkitkan, dan mengembangkan olahraga persepakbolaan di Kabupaten Karo.

Ket Foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH didampingi Kadispora Karo  Robert Billy Perangin-angin dan Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba menerima kunjungan Askab PSSI,Kamis (01/04) 2021 (Ist)
Ket Foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH didampingi Kadispora Karo Robert Billy Perangin-angin dan Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba menerima kunjungan Askab PSSI,Kamis (01/04) 2021 (Ist)

Kedepannya, kata Theopilus,” dalam mengharumkan nama Kab. Karo di kancah persepakbolaan Nasional, maka telah dilakukan pembinaan dan pencarian bibit-bibit pemain melalui pelaksanaan Liga di tingkat Desa, Kecamatan bahkan tingkat Kabupaten,” jelasnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.