by

HUT Polwan,Kapolres : Polwan Polres Tanah Karo Tunjukkan Eksistensinya.

Berita Karo.OLNewsindonesia.Rabu(01/09/21)

  • Polres Tanah Karo lakukan zoom meeting bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K, dan Polwan, yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si perihal Peringatan Hari Jadi ke 73 Polwan dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi menuju Indonesia Maju”.

Zoom meeting dalam rangka hari jadi Polwan ini langsung digelar di ruang Pur Pur Sage Mapolres Karo jalan Veteran Kabanjahe Rabu (01.09.2021) sekira pukul 16.00 WIB yang dihadiri Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H,Para PJU Polres Tanah Karo,Para Personil Polwan Polres Tanah Karo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke 73 Polwan secara Zoom Meeting tersebut diantaranya, menyaksikan sejarah Polwan,pemberi Penghargaan dari Kapolri,mengikuti Arahan dari Kapolri yang dilanjutkan syukuran dari Polda Sumut dengan mengikuti laporan ketua hari jadi Polwan oleh AKBP Navri Yulenni, S.H, M.H, serta menyaksikan Video Kiprah Polwan dalam mengukir Prestasi. Dan pemberian penghargaan kepada Polwan Berprestasi oleh Waka Polda Sumut Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K.,M.Si.

Waka Polda Sumut
Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K.,M.Si mengucapkan selamat hari jadi ke 73 kepada seluruh Polwan RI terkhususnya Sumatra Utara. Terima kasih kepada Polwan terhadap dedikasinya kepada Instusi Polri. Kepada seluruh Polwan pada momen hari jadi Polwan agar tetap menginstropeksi diri di masa Pandemi agar lebih meningkatkan Kinerja,” ungkap nya.

Lanjut Waka Poldasu ini,” agar Polwan Polda Sumut untuk bekerja lebih baik lagi dan Mengukir prestasi lebih baik lagi. Tunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas. Pada kesempatan ini Saya sampaikan agar seluruh Polwan masyarakat agar menjadi teladan bagi masyarakat, khususnya menegakkan protokol Kesehatan di lingkungan Polri, masyarakat dan Keluarga.

Agar kegiatan Positif Polwan di lapangan agar di viralkan. Untuk meningkatkan citra positif bagi masyarakat. Terlebih-lebih di era Transformasi teknologi, agar tetap bijak dalam menggunakan Media sosial.Dan Saya ucapakan terimakasih kepada Ibu asuh Polwan Sumatra Utara dan Ibu asuh di wilayah masing-masing yang telah membina Polwan di wilayah nya masing-masing,”akhir dari arahannya.

Sementara itu, syukuran Hari Jadi Polwan di Polres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo dalam kata sambutannya menyampaikan,
selamat hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 73 terutama Polwan Polres Tanah Karo, “semoga Polwan Polres Tanah Karo semakin menunjukkan eksistensinya. Laksanakan tugas dengan baik terutama di masa Pandemi ini, dan tingkatkan Karirnya,” ujar Kapolres ini.

AKBP Yustinus Setyo menambakan,” terima kasih kepada seluruh Polwan Polres Tanah Karo yang tidak pernah mempermalukan Institusi Polri. Semoga Polwan Polres Tanah Karo bisa menjadi lebih maju lagi,” ujar Kapolres diakhir sambutannya yang dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng dirangkai dengan foto bersama serta ramah tamah.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.