by

Ratusan,karyawan PT.Central Fortuna Steel Wanaherang Unjuk Rasa

Bogor OLNEWSINDONESIA.

Ratusan karyawan PT. Central Fortuna Steel berunjuk rasa menuntut perbaikan, kesejahateraa yang mereka anggap selama ini mereka mengganggap pihak perusahaan tak mampu merealisasikan selama tuntutan mereka antara lainya, Upah minimum Kota, kemudian upah kekurangan lembur dan menuntut THR sesuai dengan peraturan. Sebagaimana pengakuan salah satu karyawan yang telah bekerja mulai dari 2014 dirinya merasa tak adil diberlakukan dan teman temanya “masa kami masih terima gaji 2,5 perbulan yach jelas uang segitu tak cukup dengan hidup sekarang” tutur Japri

Ia menambahkan jika begini terus mungkin karyawan mengancam akan unjuk rasa hingga tuntutan kami di realisasikan.memang di peroleh informasi bahwa sebelumnya karyawan PT. Central Fortuna Steel yang berlokasi di desa Wanaherang tepatnya di jalan barokah Kecamatan Gunung Putri Bogor. Mengajukan 14 tuntutan Namun tuntutan mereka hingga saat ini belum dapat di realisasikan akibatnya memicu niat karyawan berunjuk rasa bahkan mereka akan mengancam akan tetap mogok kerja beberapa hari jika tuntutan mereka belum di kabulkan.

Terkait perihal tersebut Kepala Desa Wanaherang Drs. Agus Suherman SE.MM kepada media OLNEWSINDONESIA ia tak mendapat laporan jika ada karyawan yang berunjuk rasa di Wilayah kerjanya, apalagi dekat dengan Kantor Desa ” saya tak menerima laporan tentang itu tapi biarlah toh nanti ada yang memfasilitasi dari pihak tenaga kerja atau dari Dinas Tenaga Kerja Pemda Bogor ” tegas agus menjawab pertayaan OLNEWSINDONESIA. (leo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.