by

Memperingati Hari Lahir PANCASILA, Pospera Cileungsi Melakukan Aksi Simpatik

Cileungsi, OLNEWS INDONESIA.

Tepat tanggal 1 Juni 2017, adaalah sebagai hari lahir Pancasila. Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) mengajak masyarakat luas untuk mengingat kelahiran Ideologi Bangsa ini yaitu Pancasila dengan melakukan Aksi simpatik Kamis 1 Juni 2017, pukul 07.00 sampai dengan pukul 08.30, di kolong Flyover Cileungsi bogor dengan membagikan selebaran dan membentang spanduk bertuliskan Pancasila sudah terbukti bisa menyatukan Indonesia.

” Pancasila sudah teruji dan terbukti dapat mempersatukan Bangsa ini. Untuk Indonesia Pancasila tetap harga mati yang tidak terkalahkan dan tidak ada yang dapat menggantikannya, sebagai Ideologi Bangsa ini “. Ujar Phoyo ketua Pospera kepada wartawan OLNEWS INDONESIA.

Kegiatan yang mendapat sambutan hangat dari para pengguna Jalan di Prapatan kolong Flyover Cileungsi tersebut, berlangsung kondusif dan masyarakatpun yang melewati aksi kami begitu antusias hingga memberikan applause dan semangat. tambah phoyo kepada Redaksi OLNEWS INDONESIA.

Sekitar 50 orang anggota POSPERA PAC Cileungsi, di bawah pimpinan Phoyo. Bersemangat melakukan aksi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu lagu wajib dan terus menyerukan kita harus menjaga Pancasila. Katanya

Kegiatan yang hanya berlangsung singkat karna perijinan, tapi syarat dengan pesan yang membawa kita akan kekokohan Pancasila sebagai Ideologi Bangsa untuk menjaga kesatuan dan persatuan. (DENI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.