by

SDN Kadudampit 2 Gelar Perayaan Kenaikan Kelas Dan Penglepasan Siswa Dengan Meriah

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Senin(17/06)

Dalam Rangka Kegiatan Kenaikan Kelas dan penglepasan Kelas 6 SDN Kadudampit 2 gelar perayaan dengan meriah dan di hadirin ratusan orangtua murid yang ingin menyaksikan kegiatan yang menampilkan pertunjukan seni.

Kemeriahan acara perayaan kenaikan kelas dan penglepasan siswa kelas 6 menuju me jenjang pendididikan Sekolah Menengah Pertama terlihat dari tamu undangan yang hadir melebihi perkiraan panitia.

Kami menyediakan kursi tamu undangan hanya sekitar 120 , tapi yang datang lebih dari 300 Orang,sehingga kami mengeluarkan bangku siswa dari ruang kelas untuk duduk para tamu undangan,jelas Yayan S.Pd selaku Kepala Sekolah Kadudampit 2 Kecamatan Saketi saat acara di gelar di lapangan sekolah,Senin( (17/06 ) kepada OLNewsindonesia.com.

Foto : Para siswa Kadudampit 6 tampak membawakan drama kebudayaan di atas pentas dengan judul Kabayan.
Foto : Para siswa Kadudampit 6 tampak membawakan drama kebudayaan di atas pentas dengan judul Kabayan.

Yayan menjelaskan bahwa acara perayaan kenaikan kelas dan penglepasan siswa kelas 6 bukan sekedar acara seremonial,namun kegiatan tersebut menjadi ajang motivasi bagi siswa siswi untuk meningkatkan prestasi serta menambah keluwesan siswa untuk tampil dengan percaya diri di depan umum.

” Para wali murid yang hadir dapat melihat langsung anaknya tampil di atas panggung dan sebagai bukti bahwa mereka menunjukkan hasil belajar selama satu tahun,serta pembuktian keberhasilan guru kelasnya dalam mendidik muridnya baik dalam potensi Prestasi pelajaran maupun kreasi seni dan keterampilan,” jelas Yayan S.Pd dengan lugas

Lebih lanjut yayan menerangkan bahwa SDN Kadudampit 2 untuk tahun pembelajaran 2018/2019 meluluskan siswa Kelas 6 sebanyak 32 orang dengan tingkat kelulusan 100 persen.

Saya beserta Dewan Guru mengucapkan banyak terimakasih kepada wali murid yang sudah berpartisipasi serta sumbangsih tenaga dan fikiran terhadap kemajuan pendidikan di SDN Kadudampit 2 ini,mudah mudah tahun depan bisa melaksanakan kegiatan yang sama serta menjadi program tahunan,punkasnya

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.