Wiwit Warga Bekasi Jadi Korban Sindikat Perdagangan Manusia

Kota Bekasi,Olnewsindonesia,Rabu(07/02)

Di Duga jadi korban perdagang manusia atau Human Trafficking,Nanang (44) sangat kwatir dengan nasib istrinya Wiwit (28)yg masih berada di NABIRE-IRIANJAYA.

Menurut keterangan Nanang pada awalnya di datangi seseorang bernama DWl yang diduga berprofesi Mami mendatangi kontrakan nanang dan istrinya di daerah rawa bambu dengan menawarkan pekerjaan menjadi pelayan di restorandi daerah pinggir pantai NABIRE.

Kepiawaian sang DWI mendatangin orangtua wiwit mertua nanang “membujuk” agar wiwit mau bekerja sebagai pelayan di IRIAN JAYA akhirnya berhasil dan berangka terbang dari Bekasi ke IRIAN JAYA .

Foto : Nanang(44) warga bekasi,suami Korban sindikat perdagangan manusia yang beroperasi di kota bekasi.
Foto : Nanang(44) warga bekasi,suami Korban sindikat perdagangan manusia yang beroperasi di kota bekasi.

Namun pekerjaan yang di janjikan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan oleh wiwit,berdasarkan pengakuan wiwit ke suaminya bahwa dirnya bukan di pekerjakan sebagai pelayan pelanggan warung/restoran, malah disana yang dihadapinya adalah ” pengunjung hidung belang yang menginginkan tubuh istri.

Atas kejadian yang menimpa istrinya yang menjadi Korban perdagangan manusia,Nanang berharap aparat kepolian menangkap dan membongkar sindikat perdagangan manusia yang beroperasi di Kota dan Kabupaten bekasi serta melaporkan sang mami atau Dwi yang di duga tinggal di wilayah Duren Jaya kecamatan Bekasi Timur ke pihak Polsek Bekasi Timur pada hari ini.

(Neil)

LEAVE A REPLY