Wakapolres Subang Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Wilayah Subang Selatan

Berita Subang,OLNewsindonesia,Rabu(05/12)

Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Subang,Rabu (05/12 di laksanakan di 165 Desa dengan 551 peserta Calon Kades 551untuk memperebutkan posisi kepala desa.

Dalam Pilkades serentak di Kabupaten Subang melibatkan 3000 personil pengamanan gabungan yang melibatkan TNI, Polri, Satpol PP, dan linmas sekabupaten Subang.

Wakapolres SubangKompol Didik P melakukan pemantauan lansung dengan mengunjungi TPS di Desa Tanjungsiang di dampingi Kapolsek Tanjungsiang Ipda.Waluya serta Danramil 0505 Kapten Arm.Agus Supiadi.

” Sudah menjadi kewajiban kami untuk memantau keamanan dan lancarnya prose’s Pilkades serentak,dari sejumlah dead yang menggelar pikades serentak yang saya singgahi yakni terutama Desa Tanjungsiang ini berjalan lancar dan tertib,Alhamdulillah hingga saat ini belum ada hal – hal baik pengaduan atau temuan dari hal yang tidak di inginkan atau adanya laporan pengaduan,secara umum hingga saat ini situasi dan kondisi dalam keadaan kondusif,”Ucap Wakapolees Subang,Kompol Didik P kepada Olnewsindonesia.

Ket.Photo Waka Polres Subang beserta Kaplsek Tanjungsiang di dampinggi Danramil 0505 Tanjungsiang dalam Photo bersama di TPS Tanjungsiang.
Foto :Waka Polres Subang,Kompol Didik P. beserta Kapolsek Tanjungsiang di dampingi Danramil 0505 Tanjungsiang dalam Photo bersama di TPS Tanjungsiang.

Lanjutnya lagi bahwa Polres Subang mendapat Back Up pengamanan dari Polda Jabar.”Sebanyak 1 SSK Brimob, 1 SSK Dalmas Polda Serta dari Polres dari tetangga yakni Polres Majalengka , Polres Karawang, Polres Purwakarta, dan Polres Indramayu.Ini sebagai antisipasi bila mana ada hal – hal yang di inginkan, namun kami tak lepas berkoordinasi dengan Kapolsek dan Bhabinkantibmas serta Mitra kami yaitu pihak TNI bersama Bhabinsa yang ada di kecamatan dan desa – desa yang sedang menggelar pilkades ini,mudah – mudahan semuanya berjalan aman dan lancar hingga usainya pengitungan suara hingga terpilihnya Kepala Desa di desanya masing-masing,”pungkas Kompol Didik P

( Gerry )

LEAVE A REPLY