Wagub Sulut Hadiri Ibadah Agung Puncak Perayaan HUT Ke-65 Pelprip GPDI Sulut 2018

Sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw

Berita Minahasa, Online News Indonesia, Jumat (5/10)

Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPDI Sulut merayakan ulang tahun ke-65 tahun 2018 dengan menggelar Ibadah Agung di Lapangan God Bless Tondano Kabupaten Minahasa kamis (4/10/18).

Ibadah yang diikuti dengan hikmat oleh ribuan anggota Pelprip & jemaat GPDI Sulut dihadiri juga langsung oleh Pemerintah Provinsi Sulut yang diwakili oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw.

Juga tampak hadir dalam dalam Ibadah tersebut Bupati Minahasa Ir. Royke O Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi. Serta dihadiri oleh perwakilan Kodam XIII Merdeka dan perwakilan Polda Sulut.

Khotbah dalam Ibadah Agung HUT Pelprip ke-65 ini dibawakan langsung oleh Wakil Majelis Pusat GPDI Pdt. G.A. Panjaitan MTh, yang hadir bersama Ketua Komisi Pusat Pelprip GPDI Pdt. Marthen Bolung dan didampingi pengurus Komisi Pusat Pelprip dari Jakarta.

Tampak juga hadir mendampingi para tamu yaitu Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt. Yvonne Awuy-Lantu dan seluruh pengurus panitia HUT Pelprip 2018.

Pada saat itu berkesempatan juga para Pendeta yang menjadi pengurus Majelis Pusat dan Daerah mendoakan secara khusus bagi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, agar menjadi pemimpin yang dapat memberikan kesejahteraan bagi daerah dan rakyat minahasa, serta menggerakkan pemerintahan yang semakin maju dan bertanggung jawab.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw seusai Ibadah Agung, beliau mengharapkan Pelprip dapat bertumbuh semakin baik, “Pelprip hari ini harus lebih baik dari kemarin dan selanjutnya Pelprip kedepan harus menjadi lebih baik dari sekarang,” kata Wagub Steven Kandouw.

Usai sambutan Wagub Sulut didampingi Bupati & Wakil Bupati Minahasa, Majelis Pusat & Daerah GPDI, Komisi Pusat Pelprip dan panitia bersama-sama melepas balon gas ke udara sebagai ungkapan kegembiraan HUT Pelprip GPDI Sulut ke-65.

Kemeriahan acara HUT dilanjutkan dengan lomba gerak jalan dan mobil hias, yang mengambil start di depan Kantor Bupati Minahasa dan finish di lokasi Pusgiat GPDI di Tondano.

Arnold

LEAVE A REPLY