Toko Perabotan Rumah Tangga Yang Berada Di tengah Perkampungan

Toko Perabotan PUTRA SUJAPAR II
Toko Perabotan PUTRA SUJAPAR II

Mungkin kalo melihat penjual perabotan rumah tangga di pasar tradisional atau di pingir jalan raya itu hal yang sudah biasa, yang berbeda adalah toko perabaton yang terbilang cukup komplit berada ditengah tengah perkampungan yang beralamat kan di kp. Rawa Hingkik Blok masjid babul janah Rt 04/07 No.50 desa. cileungsi Kecamatan Cileungsi Kab. Bogor

Menurut Deni atau yang kerap disebut dawer pemilik Toko PUTRA SUJAPAR 2, Selain menjual alat alat perabotan rumah tangga toko putra sujapar 2 ini juga menjual alat alat seperti peralatan listrik, aneka cetakan kue perkakas pertanian dll.

Awal mula dibukanya toko perabotan ini berawal dari kemajuan toko putra sujapar 1 yang berada di pasar bantar gebang dengan melimpahnya stok dagangan yang disimpan di gudang, maka dari itu deni mempunyai gagasan untuk membuka toko dirumahnya dengan menjual stok dagangan yang ada di gudang, namun tidak disangka sangka, antusias masyarakat yang ada disekitaran memberikan respon yang cukup baik, dengan alasan lebih gampang dan tidak perlu jauh jauh untuk membeli perabotan kebutuhan rumah tangga, untuk harganya pun tidak jauh beda dengan harga – harga dipasaran. Karna notabene deni ini sendiri mempunyai toko juga di pasar bantar gebang, jadi kalo untuk masalah harga sudah disesuaikan dengan harga – harga yang ada di pasaran.

Omset pendapatan pun terbilang cukup besar saat ini untuk toko yang berada di tengah perkampungan ini, omset pendapatan untuk sekarang ini sudah mencapai 1 juta sehari, Selain menjual ditempat. Toko putra sujapar ini pun melayani penjualan secara delivery untuk wilayah yang terjangkau, dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 200.000 maka masyarakatpun tidak perlu cemas untuk keluar rumah dengan tidak mempunyai kendaraan. ujar Deni pemilik Toko. ( Inonk )

LEAVE A REPLY