Terakap Ginting Ditemukan Tewas Di Bawah Jembatan Sungai Lau Biang

Berita Karo.OLNewsindonesia,Minggu(13/01)

Ditemukanya sesosok mayat pria bernama Terakap Ginting (48 ) warga Desa Kutambelin Kecamatan Tigapanah pada , Sabtu (12/01) 2019 di bawah jembatan Lau Biang Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo. warga sekitar sempat heboh atas penemuan mayat tersebut.

Korban ditemukan oleh warga disungai Lau Biang tersebut , sebagian masyarakat langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Tigapanah. Dalam waktu singkat Kanit Reskrim Ipda Hendrik Tarigan besertas anggota langsung menuju kelokasi untuk melakukan evakuasi jenazah korban dari dalam sungai ke mobil petugas dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe.

Ket foto  : mayat  T. Ginting saat berada di Ruang mayat RSU Kabanjahe, Sabtu (12/01) 2019
Ket foto : mayat T. Ginting saat berada di Ruang mayat RSU Kabanjahe, Sabtu (12/01) 2019

Kapolsek Tigapanah AKP B Manurung melalui Kanit Reskrim Ipda Hendrik Tarigan ketika dikonfirmasi media membenarkan penemuan korban tewas di sungai (Lau Biang) oleh warga ditengah sungai sekitar  pukul 14.00 WIB , dengan jarak sekitar 200 meter dari jembatan Lau Biang.

Menurut keterangan Kapolsek,  korban Terakap Ginting sebelumnya terpelesat jatuh kedalam sungai pada Selasa (08/01) 2019 silam yang diduga hanyut terbawa arus air deras. Selanjutnya keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga korban adalah mengalami gangguan jiwa, kata Manurung .

Guna pemeriksaan lebih lanjut korban kita bawa ke RSU Kabanjahe,  Sekira pukul 16.00 WIB jenazah berhasil dievakuasi, dan kemudian jenazah diangkat secara estafet ke atas tebing lalu dibawa ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan Visum menggunakan mobil patroli Polsek Tigapah.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga, dari pihak keluarga menyatakan tidak keberatan dengan meninggalnya Alm Terakap Ginting karena tenggelam dan keluarga tidak keberatan tidak dilakukan otopsi terhadap korban, ” ujar Kapolsek AKP B Manurung.

( David )

LEAVE A REPLY