Sindikat Rocker Cileungsi(SRC) Baksos ke Pondok Pesantren An-Nur’Aliyyah (YPIA)

Foto : Sindikat Rocker Cileungsi (SRC) Memberikan Baksos
Foto : Sindikat Rocker Cileungsi (SRC) Memberikan Baksos

Cileungsi OLNewsindonesia – Senin (14/05)

Berkenaan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan, Komunitas musisi musik yang ada di cileungsi yang menamakan komunitasnya Sindikat Rocker Cileungsi(SRC), menyambangi POMPES Yayasan Pendidikan Islam AN-NUR’ALIYYAH (YPIA) Cibubur Rt 01 Rw 07 Desa Nagrak Gunung putri Bogor, dengan menyumbang bahan baku pokok(SEMBAKO) untuk anak yatim piatu yang ada di POMPES pada hari minggu(13/5).

KH. Nur ali, Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam An-Nur'Aliyyah Bersama Sindikat Rocker Cileungsi
KH. Nur ali, Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam An-Nur’Aliyyah Bersama Sindikat Rocker Cileungsi

Selain meberikan sumbangan berupa sembako, SRC pun mengadakan live musik lesehan Akustikan di salah satu gedung POMPES, dengan menampilkan beberapa grup band yang ada dinaungan SRC, grup band tersebut ialah, JNF, MVB dan Sundanese rock cileungsi dengan membawakan lagu lagu Religi.

Adapun tujuan diadakan baksos dan live musik akustikan ini. Seperti yang dipaparkan oleh Wandi surya selaku Ketua Komunitas “SRC” ialah. ” Menjelang akan datangnya bulan suci Ramadhan, saya dengan temen teman yang ada di SRC berinisiatif untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu anak anak yatim piatu berupa sembako yang ada di pompes ini, karna semata mata untuk beribadah.

Sesi Foto Bersama
Sesi Foto Bersama

Lanjutnya” dengan mengadakan live musik akustikan membawakan lagu lagu Religi, sedikitnya bisa memberikan hiburan kepada santri.

KH. Nur ali selaku pimpinan Pondok pesantren, Yayasan Pendidikan Islam AN-NUR’ALIYYAH, menyambut hangat dan sangat antusias akan kegiatan baksos ini.

“Jarang saya temukan acara seperti yang dilakukan komunitas pemusik ini, yang menyambangi pondok pesantren dengan memberikan hiburan musik religi secara akustik. Saya sangat antusias, karna bagi saya, musik bisa menjadi bagian untuk berdakwah.

Tambahnya” untuk sumbangan sembako yang diberitakan temen teman, akan saya distribusikan secara merata untuk santri yatim piatu yang ada di Pondok pesantren ini.

DWR

LEAVE A REPLY