Seru, Polsek Cisalak VS Koramil 0505/Tanjungsiang Adu Bulutangkis

Kapolsek Cisalak bersama Personil Koramil (0505 ) Cisalak Serta Kepala Desa Mayang
Kapolsek Cisalak bersama Personil Koramil (0505 ) Cisalak Serta Kepala Desa Mayang

Berita Subang, Online News Indonesia, Jumat (12/10)

Gelaran Seru antara Tim Polsek Cisalak bertemu Tim Koramil 0505 Tanjung Siang dalam pertarungan eksibisi Bulutangkis telah digelar di Aula GOR Desa Mayang. Dua institusi pelindung masyarakat ini mempertunjukan keahlian di cabang olahraga yang menjadi cabang kedua favorit rakyat Indonesia, setelah Sepak Bola.

Sebelum Pertandingan AKP R Jusdhi Jachlan SH MM (Kapolsek Cisalak ) Melakukan Pose Bersama Anggota Koramil ( 0505 ), dan Kepala Desa Mayang, Cisalak
Sebelum Pertandingan AKP R Jusdhi Jachlan SH MM (Kapolsek Cisalak ) Melakukan Pose Bersama Anggota Koramil ( 0505 ), dan Kepala Desa Mayang, Cisalak

Manfaat kegiatan ini tidak saja dimaksudkan untuk menyehatkan bagi kesehatan, tetapi juga membina tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri dan TNI yang bertugas di tingkat sektor wilayah. Dan memang sudah menjadi agenda rutin terjadwal diselenggarakan di Kecamatan Cisalak.

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Cisalak AKP Jusdhi Jachlan SH MM pada OLNewsindonesia,  bentuk olahraga merupakan salah satu bentuk yang tepat untuk memperat hubungan dengan masyarakat. Selain silaturahmi, kegiatan sinergi Polsek Cisalak dan Koramil 0505 memberikan ajakan positif kepada masyarakat agar menjaga ketertiban jelang Pilkades, Pileg dan , Pilpres dan tetap mengutamakan persatuan dan tidak mudah terpancing hoax.

Masih menurut Kapolsek, sinergi yang dilakukan ini dalam rangka mendekatkan diri pada masyarakat, Polri dan TNI siap melayani dan mengayomi masyarakat. Polri TNI selalu siap dan berada di tengah – tengah masyarakat .” Karena itu tugas dan kewajiban insitusi kami bersatu padu bersama lembaga yang lain untuk masyrakat contoh dari pusat sinergi, ke daerah juga harus demikian,” tutur Kapolsek dengan semangat.

Kegiatan ini juga di hadiri Koramil 0505 dibawah pimpinan Kapten Arm Agus Subrijadi yang datang beserta jajarannya, Kepala Desa mayang Yayan Sopyan beserta perangkatnya. Juga tentunya hadir personil dari Polsek Cisalak.

Yayan Sopyan selaku Kepala Desa menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan olahraga ini, yang di inisiasi oleh Kapolsek beserta Danramil 0505. Harapan Yayan, Lewat silaturahmi dalam bentuk olah raga bersama ini akan terus di lakukan, mengingat respon positif dari masyarakat.

( Gerry )

LEAVE A REPLY