Satria We Rolled “SAWER Independent” Chapter Cibinong Terbesar di Bogor

Logo Club Satria We Rolled Independent " Sawer " Chapter Cibinong

Cibinong, OLNEWS INDONESIA.

Saat ditemui OLNEWS INDONESIA, minggu 11 Juni 2017 dini hari pukul 01.00 di Ruko tempat biasa Club Satria We Rolled  ” Sawer Independent ” ini Kopdar.  Lucky menuturkan bahwa tujuan dibentuknya Club Sawer Independent ini tidak jauh beda dengan komunitas motor lainnya yaitu menjalin tali silahturahmih dan menambah pertemanan.

Di tambahkan laki-laki yang kerap di sapa Bebek ini kepada OLNEWS INDONESIA bahwa yang aktif saat ini untuk di Club Sawer Independent Cibinong dan Depok total keseluruhan ada 168 Anggota.

Peringkat 1 Event Road Race Di Ikuti Oleh Member Sawer Independent
Peringkat 1 Event Road Race Di Ikuti Oleh Member Sawer Independent

Syarat tertentu untuk gabung bersama Club Sawer Independent adalah harus mempunyai Motor Satria, dilengkapi surat-surat kendaraan, yang terakhir harus mempunyai SIM dan mengikuti AD-ART yang ada di Club Sawer Independent. ujar bebek kepada redaksi OLNEWS INDONESIA.

Maulana (Bang Maul) sebagai Penasehat 1 mengungkapkan bahwa peraturan yang ada di AD-ART Club Sawer Independent salah satunya setiap kopdar harus menggunakan Safety Riding tuturnya saat di temui minggu 11 Juni 2017.

Imbuh Bang Maul ” Kegiatan selama bulan Ramadhan baru baksos aja sih, dan planing kedepannya in shaa allah mau ada Bukber bareng gabungan dengan Chafter Depok “.

Ketua Lucky Dengan Hasil Motor Modifikasinya
Ketua Lucky Dengan Hasil Motor Modifikasinya

Bebek ketika ditanyakan oleh Redaksi OLNEWS INDONESIA mengenai pendapatnya tentang gengster yang sedang marak saat ini di Kabupaten bogor mengatakan ” itu sih ABG labi, ABG alay yang tidak tau tata tertib mengenai peraturan berkendaraan, mereka juga arogan yang beraninya rame-rame pakai senjata tajam, ga pake helm, motor juga sudah pasti bodong dan saya berharap kedepannya kepolisian bisa bertindak tegas untuk memberantas aksi gengster.

Lanjut Bebek. Harapan kami kedepan untuk Club Sawer Independent ini, masyarakat untuk tidak menyamakan komunitas kami ini dengan Geng Motor yang arogan, semoga bisa menambah kegiatan-kegiatan di dunia Otomotif dan semoga Club Sawer Independent selalu ada sampai kapanpun aamiin. tungkasnya kepada Redaksi OLNEWS INDONESIA. (INK)

LEAVE A REPLY