Satgas Nusantara Polres Bogor Bersama Polsek Cileungsi Adakan Tabligh Akbar

 

Cileungsi.Olnewsindonesia,Senin(16/04)

Ribuan masyarakat Kecamatan Cileungsi dan sekitar nya hadiri Tabligh Akbar yang di selenggarakan Polres Bogor dan Polsek Cileungsi.

Tabligh Akbar  dalam rangka menyambut isra miraj 1439 H  mengambil tema ” Kita eratkan persatuan dan kesatuan umat menuju Indonesia damai”

Kegiatan Tabligh Akbar menampilkan penceramah kondang yakni KH Muhammad Arifin Ilham yang  mengambil tempat di masjid Agung Almansyur Unal Muqorrobun kampung Kaum Kaum Cileungsi.

Hadir dalam acara Tabligh Akbar yakni Kapolres Bogor,Ketua MUI Cileungsi,Camat Cileungsi,KUA Cileungsi,Ibu – ibu Bhayangkari dan Majelis taklim sekecamatan Cileungsi serta para Kepala Desa sekecamatan Cileungsi.

Dalam tausiahnya Ustad Arifin mengajak seluruh jemaah untuk berdoa dan berzikir bagi keselamatan diri sendiri dan bagi keselamatan bangsa dan negara.

“Sebagai Aparat pemerintah,saya pribadi sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tabligh Akbar ini dan kegiatan sosial  santunan bagi anak yatim dan Jompo.”ungkap Kapolres Bogor kepada wartawan.

Foto : Kapolres Bogor,AKBP.A.M.Dicky bersama Kapolsek Cileungsi(berpeci putih)
Foto : Kapolres Bogor,AKBP.A.M.Dicky bersama Kapolsek Cileungsi(berpeci putih)

AKBP Dicky  juga menambahkan bahwa selain  Tabligh Akbar dan acara santunan anak yatim,kami juga melakukan kegiatan  pembagian KTA Kamtibmas dan KTA Ojeg kamtibmas sebagai turut sertanya masyarakat dalam bekerja sama dengan pihak aparat kepolisian menjaga keamananan di wilayah.pungkasnya

Kegiatan Tabligh Akbar di selenggarakan Polres Bogor bersama Polsek Cileungsi dan hari ini ada 2 kegiatan tabligh Akbar di Polsek Cileungsi dan Polsek Kelapa Nunggal,jelasnya

Hal senada dikatakan Kapolsek Cileungsi Kompol. M asep Fajar, Kegiatan Tablik Akbar dalam rangka menyambut isra miraj 1439 H ini berlangsung lancar tanpa ekses,Tujuan acara ini untuk mempersatukan umat dan menjalin tali silaturahmi,Kan kita sedang menghadapi Pilbup,Pilgub,Pilpers. Supaya kita bersama menjaga kedamaian dan keamanan. Ketertiban serta ketentraman di kabupaten Bogor khususnya Polsek Cileungsi. “Ucap kompol asep kepada wartawan olnews Indonesia.

( jon. )

LEAVE A REPLY