Samosir Satahi Saoloan Terwujud Dalam Kerja Rapidin Kerja Samosir

Berita Samosir.Olnewsindonesia,Kamis(08/11)

Kinerja Bupati Samosir menjadi pergunjingan yang fositif di masyarakat kabupaten Samosir, slogan atau tagline ” Kerja Rapidin Kerja Samosir ” layak disematkan pada Beliau.

Kinerja beliau selama tiga tahun memimpin Kabupaten Samosir tampak sangat di rasakan masyarakat Samosir dengan banyaknya pembangunan dan peningkatan infrastrukstur terus berkelanjutan yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang ekonomi dan pariwisata.

Seperti pembangunan taman kota Pangururan, pasar tradisional, dermaga, embung, jembatan, infrastruktur (jalan) dan lain sebagainya, membuktikan bahwa kepemimpinan Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM, kabupaten Samosir menuju Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera, yang mengandalkan pertanian dan pariwisata.

Foto : Pasar Tradisonal Sihotang, Satu dari tujuh pasar tradisional yang sedang dalam tahap pembangunan di tahun 2018,
Foto : Pasar Tradisonal Sihotang, Satu dari tujuh pasar tradisional yang sedang dalam tahap pembangunan di tahun 2018,

Jalan jalan strategis yang menghubungkan antar desa untuk pertanian dan dilalui banyak penduduk juga telah di hotmix, salah satunya peningkatan jalan desa Sabungan ni huta – desa Paraduan Kec. Ronggur nihuta, dengan Nilai kontrak 2.460.085.000, Hotmix 700 m × 4.5, Dijk saluran 309 m, saluran 149.5 m, Dijk 294 m, dan Plat duiker 2 unit.

Menelisik semua program pembangunan kepemimpinan Bupati Samosir,hampir seluruh daerah di pelosok samosir target pembangunan tahun 2019, pembangunan infrastruktur jalan yang sudah di selesaikan sebelumnya akan di upayakan dengan pembangunan lanjutan agar mempermudah masyarakat menjual hasil pertaniannya

Kebersamaan antara pemimpin dan masyarakat Samosir dalam menggaungkan Samosir Satahi Saoloan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Samosir menjadi kekuatan bagi kemajuan kabupaten Samosir dan mampu di aplikasikan Drs. Rapidin Simbolon dalam bentuk kerja pembangunan yang nyata serta merata.

(JuntakStar)

LEAVE A REPLY