Sambut Hut RI Ke 73,Pemkab Karo Gelar Lomba Gerak Jalan

Berita Tanah Karo.Olnewsindonesia,Rabu(08/08)

Dalam rangka menyambut dan memerihkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten Karo mengadakan lomba gerak jalan untuk tingkat Sekolah Dasar dan Instansi yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, pada rabu (08/08).

Pelepasan gerak jalan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Karo yang diikuti oleh 27 dari Sekolah Dasar (SD) dan 31 dari Instansi dengan rute start di kantor Bupati Karo- Jln Djamin ginting (sampai Bulog)- dan kembali finis ke Kantor Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan lomba gerak jalan ini dilakukan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 73.

Ket foto : Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang di dampingi Kadispora, Sekdakab Karo dalam menyampaikan sambutannya di acara Lomba Gerak jalan, Rabu (08/08)
Ket foto : Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang di dampingi Kadispora, Sekdakab Karo dalam menyampaikan sambutannya di acara Lomba Gerak jalan, Rabu (08/08)

“ selamat mengikuti lomba ini dengan semangat, mari kita tekankan dalam hati kita bahwa kita semua ini adalah masyarakat Kabupaten Karo yang cinta akan Indonesia, ” ungkap Wakil Bupati Karo.

Turut hadir dalam mendampingi wakil Bupati Karo dalam melepas peserta gerak jalan tersebut, yakni Sekda Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, MSi, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, S.Sos, Kadispora Robert peranginangin, Kadis PM PPTSP Susi Iswara Bangun, Kepala Bappeda Ir. Nasib Sianturi, MSi, Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting, Kabag Kesra Maria Rasmekita Barus,dan Kabag Humas Protokol Drs. Djoko Sujarwanto serta undangan lainnya.

(david )

LEAVE A REPLY