Rumah Makan Jago Rasa Hadirkan Wisata Kuliner Khas Sunda

Bogor.Olnewsindonesia,Minggu(15/04)

Rumah makan Jago Rasa Cisarua salah satu rumah makan yang ada di tempat wisata Puncak Bogor.

Rumah makan yang menghidangkan spesial masakan sunda ini terletak tepat di dekat wisata taman matahari cisarua Puncak Bogor Kabupaten Bogor.

Dengan menu spesial nya sop buntut dan gurame acar kuning yang menjadi menu favorit para penikmat wisata kulin

Pengunjung selalu di buat betah kembali untuk datang ke rumah makan Jago Rasa kawasan Puncak yang terkenal dengan tempat wisata dan iklim nya yang dingin.

Foto : Sardi (sebelah kiri berkaca mata) pemilik rumah makan jago rasa berfoto dengan Jaro Ade,Calon Bupati Kabupaten Bogor.
Foto : Sardi (sebelah kiri berkaca mata) pemilik rumah makan jago rasa berfoto dengan Jaro Ade,Calon Bupati Kabupaten Bogor.

Selain sop buntut jadi makanan yang spesial di rumah makan Jago Rasa,para pengunjung juga di manjakan dengan sarana parkir yang luas.Lahan nya yang terbilang luasnya 1700 meter persegi ini sering dijadikan para wisatawan menjadi tempat alternatif  beristirahat sejenak untuk menyantap hidangan di rumah makan Jago Rasa.

Rumah makan jago rasa sudah berdiri 15 tahun yang lalu serta mempekerjakan karyawan sebanyak 35 orang yang selalu menyapa dengan ramah. masakan khas sunda ada di rumah makan Jago Rasa  dibandrol dengan harga 30 ribu per porsi. sudah bisa menikmati makan disini dengan santai.

“Selain melayani para pengungjung yang datang,Rumah Makan Jago Rasa juga melayani pesanan katering dan nasi paket. Nasi timbel,Tutur sardi pemilik rumah makan Jago Rasa kepada wartawan olnews.

Selain itu Rumah Makan Jago Rasa juga mempubyai fasilitas ruang pertemuan yang dapat di reservasi,ungkap Sardi

( jon )

LEAVE A REPLY