Ridwan Kamil Belum Memastikan Diri Untuk Maju Dalam Pilgub 2018

Ridwan kamil Bakal Calon Gubernur Jawabarat
Ridwan kamil Bakal Calon Gubernur Jawabarat

BANDUNG, OLNEWS INDONESIA.

Walikota Bandung Ridwan Kamil atau biasa kita sebut dengan Kang Emil yang digadang-gadang maju sebagai calon terkuat dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018, nampaknya memikirkan ulang kembali untuk niatannya tersebut. Pasalnya saat ini partai yang mengusungya yakni Nasional Demokrat hanya memiliki 5 kursi. Secara tidak langsung sosok yang nantinya akan menjadi calon wakil gubernur partai pengusungnya harus memiliki cukup kursi di dewan.

“Jadi saya tidak ngumpul-ngumpul masyarakat skala besar, Itu belum waktunya Karena mau maju jadi calonnya juga belum pasti yah. Kan baru 5 kursi dari 20, jadi masih ikhtiar. Jangan kaget kalau saya gak jadi maju. Kalau gak jadi maju saya pensiun aja jadi arsitek,” tuturnya saat ditemui OLNEWS INDONESIA, Jumat 9 Juni 2017).

Disinggung soal adanya kemungkinan rujuk dengan Gerindra, pria berkacamata ini mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin komunikasi. Karena saat ini elektabilitas dirinya di desa dan daerah masih terbilang lemah.

“Nanti kita lihat. Saya sih ga pernah menutup silaturahmi apalagi bulan Ramadan buat apa cari perbedaan mending cari persamaan. Saya hanya menjalin komunikasi dengan tokoh- tokoh  ya supaya menjadi penyambung opini kepada masyarakat,” tungkasnya. (Source:RFM/INK)

 

LEAVE A REPLY