Ribuan Massa Relawan Jokowi Hadiri Rapat Umum Di Sentul

Bupati Merauke Fredy Gebze & Ketua Sedulur Papua, Andreas Parapaga
Bupati Merauke Fredy Gebze & Ketua Sedulur Papua, Andreas Parapaga

Berita Papua, OLNewsindonesia, Sabtu (4/8)

Tepat dihari pertama, Sabtu (4/8) pembukaan resmi pendaftaran pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Kubu Jokowi kembali mendapatkan dukungan dari para relawannya yang berkumpul dalam Rapat Umum Relawan Di Sentul International Convention Center.

Ribuan peserta dari berbagai daerah dan yang terkumpul dari berbagai relawan pendukung Jokowi tampak bersemangat, dengan menggunakan atribut pakaian yang didominasi warna merah dan putih.

Dalam Rapat ini, Jokowi juga hadir dan berucap “Saya minta kepada relawan untuk kerja keras. Kalau di sana militan, di sini harus lebih militan. Kalau di sana kerja keras, di sini harus lebih kerja kerja keras lagi. Kalau di sana bersatu, di sini harus lebih bersatu lagi” ujar Jokowi.

Spontan ucapan Jokowi tersebut disambut riuh oleh relawan yang hadir, diantaranya dari Sedulur Jokowi, Projo, Golkar Jokowi, Sahabat Buruh Jokowi, Setnas Jokowi, dan lain-lain, Berbagai yel-yel dan spanduk memenuhi ruangan.

Dari ribuan peserta,OLNews Indonesia bertemu Bupati Merauke Fredy Gebze yang juga sebagai ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merauke serta wakil Ketua Sedulur Jokowi(SJ). Dari wawancara singkat Fredy Gebze menyatakan akan mendukung Jokowi 2 periode.

Tentunya sejalan dengan komitmen Partai Nasdem yang juga partai pendukung jokowi. Fredy Gebze menjalankan garis partai dan patuh pada keputusan partai yang menyatakan mendukung Jokowi Presiden 2019-2024.

Hal yang sama juga di tegaskan oleh Ketua Relawan Sedulur Jokowi Papua (SJ), Andreas Parapaga. Menurut Parapaga, “Jokowi 2 periode adalah Harga mati dan kalau bisa seumur Hidup” ujarnya menutup wawancara singkat.

Dave

LEAVE A REPLY