Renovasi Kantor Desa Sukamanah Gunakan Anggaran Banprov Jawa Barat

Berita Jonggol.OLNewsindonesia,Kamis(29/11)

Desa sukamanah salah satu desa yang ada di Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor berbenah dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakatnya.

Perencanaan pembangunan yang berkelanjutan serta administrasi yang terbuka menjadi motto Hadi Sutardi yang hampir 6 tahun menjabat Kepala Desa Sukamanah.

Baru baru ini Desa Sukamanah mendapatkan bantuan dari Provinsi ( banprov ) Jawa Barat sebesar 100 juta Rupiah guna renovasi gedung kantor desa dalam pen be loan kusen, Aula, Plafon serta pengecetan berikut risplang cor.

” Alhamdulilah Kades kami peduli dengan kantor desa kami, anggaran banprov 100 juta bisa memperbaiki, pager, plapon, ruang BPD, padahal anggaran tersebut hanya diperuntukan untuk, kusen, aula, serta granit ruangan kepala desa,dan pengecetan.”Beber Entis,salah seorang staf Desa Sukamanah kepada OLNewsindonesia.

Hal senada juga disampaikan salah seorang warga yang sedang mengurus adminitrasi kependudukan sangat mengapresiasi langkah kepemimpinan Kades Hadi yang peduli akan sarana pelayanan yang membuat masyarakat nyaman.

” Kami bangga melihat kantor Desa Sukamanah lagi di renovasi, karena baru sekarang sejak di pimpin kades Hadi ada perbaikan total untuk kantor Desa dan pembangunan infrastruktur jalan juga benar benar Kami rasakan.”ucap Rohman

( Joner )

LEAVE A REPLY