Ratusan Pengemudi Angkutan Umum Di Cileungsi Bogor Tolak Beroperasinya Angkutan Transjakarta.

 

Cileungsi.Olnewsindonesia,Senin(16/04)

Ratusan pengemudi Antar Kota Antar Provinsi gelar aksi Demo di Cileungsi (16 /04),Menuntut pihak kementerian perhubungan supaya merevisi kembali trayek trans Jakarta.

Aksi demo yang dilakukan para pengemudi tersebut mengakibatkan banyaknya penumpang yang terlantar karena tidak beroperasinya kendaraan umum yang biasanya di gunakan sebagai alat transportasi.

“Pemerintah harus memikirkan rakyat kecil kami sudah susah mencari penumpang. Belum lagi setoran yang besar. Ini ada lagi trayek yang baru trans Jakarta yang berlokasi di metland. Jelas ini sudah menyengsarakan kami.”Pungkas ocim,salah satu pengemudi angkot 121 kepada olnewsindonesia.com.

Foto : Akibat dari Demo Para pengemudi angkot,Para pengguna jasa Angkutan umum terlantar karena tidak beroperasinya angkutan umum di Cileungsi.
Foto : Akibat dari Demo Para pengemudi angkot,Para pengguna jasa Angkutan umum terlantar karena tidak beroperasinya angkutan umum di Cileungsi.

Ditambahkan ocim bahwa banyaknya angkutan umum yang beroperasi cileungsi semakin membuat penghasilan mereka makin berkurang,kami pengemudi mobil kecil merasa tersisih karena adanya bus transjakarta yang beroperasi, jadi kami mengharapkan kepada dinas perhubungan supaya meninjau kembali trayek trans Jakarta.

“Jika pihak Dinas Perhubungan tidak mengindahkan permintaan kami para pengemudi maka demo akan terus berlangsung sampai keinginan kami di penuhi.”Ucap ocim. ( jon )

LEAVE A REPLY