Polsekta Berastagi Gelar Sholat Goib Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam

Personil Polsekta Berastagi saat menggelar pengutipan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami
Personil Polsekta Berastagi saat menggelar pengutipan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Sabtu (6/10)

Respon terhadap kejadian gempa yang di sertai tsunami di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/09) 2018 lalu, membuat hati Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH tergerak untuk membantu saudara /i kita yang saat ini sangat membutuhkan segala macam bantuan .

Untuk itu Kapolsekta Berastagi bersama personil gelar doa goib dan gelar penggalangan dana pada hari Jumat (05/10) 2018 sekira pukul 12.00 Wib, di Masjid Istihrar Jalan Perwira Berastagi bersama Jemaat umat Muslim dan personil Polsekta Berastagi. Kegiatan Sholat Goib di laksanakan bersamaan dengan sholat Jumat bagi korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Propinsi Sulawesi Tengah .

Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH di hadapan seluruh Jemaat dan personil Polsekta Berastagi, ” Bantuan ( sumbangan) yang terkumpul akan kita serahkan ke korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Untuk itu mari kita bantu saudara /i kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, ” ungkapnya.

Sementara saat ini Dana yang sudah terkumpul hasil sumbangan dari jemaat umat Muslim di Masjid Istihrar Berastagi dan Personil Polsekta Berastagi untuk gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah tersebut berjumlah Rp 2.916.000 ( Dua Juta sembilan ratus enam belas Ribu Rupiah ). Sumbangan atau bantuan yang terkumpul akan di serahkan ke panitia pengumpulan Dana Korban Gempa Bumi dan Tsunami di Polres Tanah Karo.

Turut hadir dalam doa goib dan pengumpulan dana untuk korban gempa bumi dan tsunsmi tersebut yakni Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH, Ustad Suherman Hutapea , Ketua BKM Istihrar Ustad R. Kamar, dan Personil Polsekta Berastagi serta Jemaat Umat Muslim Berastagi.

(David )

LEAVE A REPLY