Polsek Cisalak Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

 

Subang.Olnewsindonesia,Sabtu(26/05)

Dipimpin Kapolsek AKP Usep deni S. IP bersama Ibu Bhayangkari anak ranting Polsek Cisalak sore tadi sabtu 26/05/2018 membagi – bagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat yang melintas dan yang tingal di sekitaran Pasar Cisalak.

Menurut kapolsek AKP. Usep deni S.IP kepada OLNewsIndonesia ” kami hanya ingin berbagi kepada masyarakat dan ingin menunjukan lebih dekat lagi sama masyarakat karena masih ada yang beranggapan bahwa kepolisian itu tidak dekat dengan masyarakat ada yang merasa segan dan takut dan kami buktikan dengan mengadakan bagi – bagi takjil ini, kami sebagai pengayom masyarakat tak ingin hanya slogan saja, maka kami mencoba berbagi walau hanya sebatas minuman dan makanan manis atau alakadarnya,mudah mudahan bisa bermamfaat.”tandasnya.

Foto : Tampak Kapolsek AKP Usep Deni S.IP Beserta ibu ibu Bhayangkari mengadakan Kegiatan Sosial Berbagi Takjil di Bukan Ramadhan,Sabtu(26/05).
Foto : Tampak Kapolsek AKP Usep Deni S.IP Beserta ibu ibu Bhayangkari mengadakan Kegiatan Sosial Berbagi Takjil di Bukan Ramadhan,Sabtu(26/05).

Adun salah seorang warga sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang dilakukan Kapolsek beserta jajarannya.” sepengetahuan saya,bahwa baru pertama kali selama ada kapolsek yang bertugas di Kecamatan Cisalak yang melakukan kegiatan yang positif seperti ini,kami mengucapkan banyak terima kasih pada Bapak Kapolsek Cisalak atas kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini,mudah mudahan dengan kegiatan positif seperti ini semakin mendekatkan aparat polisi dengan masyarakat.”pungkasnya

( Gerry 0lnewsIndonesia )

LEAVE A REPLY