Peningkatan Jalan Nasional Simpang Polma Menuju Salaon Akan Berlanjut Di Tahun 2019

Berita Samosir, OLNewsindonesia,Rabu (5/12)

Pembangunan infrastruktur dianggap akan meningkatkan konektivitas dan merangsang daya saing antar daerah di seluruh Indonesia.

Pemerintah kabupaten Samosir Sumatera Utara, dengan slogan ‘Samosir Negeri Indah Kepingan Surga’ giat giat nya membenahi infrastruktur (jalan), baik yang bersumber dari anggaran APBD maupun APBN tahun anggaran 2018.

Salah satunya Peningkatan Jalan Nasional Dari Simpang Polma – Salaon Dolok, yang mana Pembangunan Peningkatan Jln Simpang Polma (jalan nasional) menuju Desa SALAON memiliki nilai kontrak Rp. 2.964.110.00, APBD kab.Samosir tahun anggaran 2018, dengan panjang hotmix 1.150 meter x lebar 4.5 meter, panjang saluran 192 meter dan Tembok Penahan Tanah sepanjang 300 meter, dikerjakan oleh rekanan PT.Karya Vany Kontruksi.

Foto : Jalan Nasional Simpang Polma menuju Salaon kecamatan Pangururan sepanjang 1.150 meter sudah di hotmix, dan akan dilanjutkan pembamgunanya di tahun depan (2019)
Foto : Jalan Nasional Simpang Polma menuju Salaon kecamatan Pangururan sepanjang 1.150 meter sudah di hotmix, dan akan dilanjutkan pembamgunanya di tahun depan (2019)

Dengan di hotmix nya jalan, akan sangat berdampak kepada peningkatan aktivitas perekonomian, kualitas hidup masyrakat serta menurunkan tingkat kemiskinan dan kesenjangan masyarakat di perdesaan.

Program ini akan dilanjutkan Ditahun depan (2019), pembangunan infrastruktur (jalan hotmix) menuju desa Salaon akan dilanjutkan sesuai anggaran APBD yang mencukupi. Mohon doa dan dukungan masyarakat Samosir.

Samosir Bangkit, Mandiri, Sejahtera.

(JuntakStar)

LEAVE A REPLY