Pemerintah Desa Pasir Angin Pelopori Forum Komunikasi Lintas Ormas Dan Pemuda

Cileungsi. Olnewsindonesia Kamis (11/01)

Pertempat di Aula Kantor Desa pasirangin kamis (11//01/18). Pemerintahan Desa Pasirangin melaksanakan kegiatan Forum komunikasi lintas Ormas yang di hadiri seluruh ormas yang ada di desa Pasir Angin.

Ormas yang hadir dalam acara kegiatan Forum Lintas Ormas diantaranya
-Karang Taruna Desa pasirangin
-Pemuda Pancasila
-BPPKB Banten
-GIBAS
Dan SENKOM Polri Serta jajaran pemerintahan Desa Pasirangin

Menurut Kepala Desa (Kades) pasir angin Ismail Marzukimemgatakan bahwa tujuan di undangnya ormas yang ada di Desa Pasir Angin yaitu membentuk Wadah Forum Komunikasi Lintas Ormas dan Pemuda Desa Pasir Angin.

Beliau juga mengatakan bahwa agar pemuda dan Ormas yang ada di Desa Pasir Angin berperan aktif membantu Pemerintah Desa Pasir Angin dengan program-programnya serta turut membantu dalam Kamtibmas di masyarakat serta meminimalisir gesekan antar ormas dam warga yang kerap terjadi.

“Kegiatan forum lintas Ormas Dan Pemuda ini demi Menjaga Silaturahmi dan kerja sama antara ormas dam Pemuda desa Pasirangin yang intinya untuk kepentingan semua pihak, untuk menjaga Kamtibmas di Kecamatan Cileungsi lebih khususnya Desa pasir angin, karena sering terjadi gesekan di lapangan karena kepentingan oknum oknum tertentu yang selalu memecah belah apalagi menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung tahun 2018 dan menyongsong dan pemilihan Presiden 2019 (Pilpres) yang rentan dengan isu yang dilontarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab,Disinilah fungsi Forum lintas ormas dan pemuda yang kami bentuk untuk mengantisipasi hal tersebut.” Jelas Ismail kepada Olnewsindonesia.

(ELLO)

LEAVE A REPLY