Pemerintah Desa Gandoang Bagikan Rasta Kepada Keluarga Penerima Manfaat.

Cileungsi.Olnewsindonesia,Kamis(19/04)

Pemerintah Desa Gandoang melalui Program pemerintah dalam memberikan subsidi bagi rakyat tidak mampu melakukan kegiatan pembagian Beras Rasta.

Antusias masyarakat desa Gandoang dalam menerima beras rasta terlihat dengan berbondong bondong datang ke kantor Desa Gandong.

Sebelum acara pembagian beras Rasta,Sekdes Desa Gandoang memberikan pemahaman terkait penerima beras rasta kepada masyarakat yang hadir.

Sekdes Gandoang,Khori Kurnia Nurhuda kepada wartawan mengatakan,”Desa Gandoang menerima 99 kpm/kk,itupun penerima Rasta yang di data BPS Pusat,Pemerintahan desa Gandoang hanya menyalurkannya saja kepada penerima dan kami tidak memungut dana sepeserpun alias nol persen. Semua rt dari 11 rw kebagian semua penyaluran ini 1 kk 1 karung beras 10 kg.”

“Bulan yang akan datang,Pihak kecamatan akan memprogram ulang penerima Rasta,karena semua rakyat kurang mampu yang terdata belum mendapatkannya, jadi masih ada rasa cemburu di kalangan warga tapi dengan pendekatan. Musyawarah yang baik kami berikan masukan supaya warga yang tidak menerima paham” Pungkas Khori

Gery Gunawan selaku pendamping TKSK ( Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) menambahkan,”Kami tksk hanya monitoring saja dalam pembagian Rasta,Sudah tepat sasaran apa tidak,Sekaligus kami melihat pelaksanaan pembagian rasta ini dan bila ada salah sasaran dalam pelaksanaan nya kami akan langsung laporkan kepada dinas terkait. Tuturnya.

( jon)

LEAVE A REPLY