Paslon Wakil Bupati Nomor Urut 3 Kampanye Di Desa Jatisari Kec.Cileungsi

Cileungsi.Olnewsindonesia,Selasa(13/03)

Paslon wakil bupati nomor urut 3 yakni inggrid hadir menemui warga rawa kaso Desa Jatisari, Kedatangan calon wakil bupati ini sudah sangat ditunggu oleh ratusan warga serta simpatisan.

Kehadiran calon wakil bupati nomor urut 3 yang sudah di nantikan akhirnya terwujud dengan kedatangan inggrid serta di dampingi para simpatisan jade serta kehadiran ketua sahaja.

Dalam kata sambutannya calon wakil bupati nomor urut 3 ini mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan banyak banyak terimakasih karena kehadiran nya di terima warga rawa kaso ini,Beliau juga mengatakan bahwa dirinya siap membantu warga yang membutuhkan bantuannya dan mengajak warga untuk menggunakan hak pilih dalam pilkada kabupaten Bogor 2018 serta meminta untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil bupati nomor urut 3.

Foto : Paslon Wakil Bupati Bogor Dari Nomor urut 3 yakni Inggrid Kansil tampak membagikan Bantuan kepada masyarakat kampung Rawa kaso Desa Jatisari dalam kampanyenya di Zona 2.
Foto : Paslon Wakil Bupati Bogor Dari Nomor urut 3 yakni Inggrid Kansil tampak membagikan Bantuan kepada masyarakat kampung Rawa kaso Desa Jatisari dalam kampanyenya di Zona 2.

Ketika ditemui wartawan olnews Indonesia dan ditanyakan bila nanti menjadi wakil bupati kabupaten Bogor apa rencana kedepannya dengan lugas mengatakan bahwa dirinya akan memprioritaskan segi pembangunan pendidikan. Infrastruktur. Kesehatan .ukm serta pemberdayaan perempuan dan lapangan pekerjaan karena menurut beliau, infrastruktur di desa desa yang ada di kabupaten Bogor jauh tertinggal oleh daerah lain dari segi pembangunannya.

“Saya Sebagai Ketua Sahaja merasa bersyukur dengan hadir calon pemimpin Kabupaten Bogor ke tengah tengah masyarakat serta dapat mengetahui apa yang jadi kebutuhan di masyarakat itu sendiri,kehadiran paslon nomor urut 3 di rawa kaso ini semakin memantapkan pilihan masyakat bahwa Paslon Nomor urut 3 membawa perubahan yang baik untuk Kabupaten Bogor dan menjadi kabupaten termaju.”Tutur Kardiono

Sebelum melanjutkan kampanye ke kelapa nunggal Paslon Nomor Urut 3 tampak memberikan cindera mata kenang kenangan kepada warga serta simpatisan yang ada kampung rawa kaso Desa Jatisari.

( jon)

LEAVE A REPLY