Paslon Nomor Urut 1 Kampanye Di Pasar Lama

Cileungsi.Olnewsindonesia,Jum’at(23/02)

Kampanye paslon no urut 1 di zona dua yang di dukung 2 partai yakni Hanura dan PDI Perjuangan berjalan penuh kesederhanaan.

Kampanye yang berada di dua titik di kecamatan Cileungsi dan Kecamatan Kalapa Nunggal berjalan dengan penuh keakraban pasangan calon wakil bupati kabupaten Bogor Bayu sahjohan yang hadir di pasar lama Cileungsi untuk menyapa seratusan kader dan simpatisan no urut 1.

Dalam acara kampanye tersebut hadir para simpatisan tim sukses kedua partai pendukung serta masyarakat dan para tokoh masyarakat
dalam masa kampanye menuju Pilkada kabupaten Bogor.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang maju menjadi Calon Wakil Bupati berpasangan Dengan Nungki,Merasa terpanggil untuk memajukan kabupaten Bogor serta menitik beratkan pada program pengentasan penganguran dan Kesehatan.

Kampanye paslon nomor urut 1 yang bertempat di Pasar lama Cileungsi mengajak semua elemen masyarakat agar memilih mereka menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Bogor melalui program kerja yang mereka usung untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Mengingat Pasar Lama Cileungsi ini adalah basis massa paslon nomor urut 1 maka kami dapat memastikan bahwa 90 % suara masyarakat pasar lama akan memilih Kang Nungki” ungkap Julianda effendi selaku tim sukses.

Ketika ditanyakan adanya berita miring atau hoak yang di lakukan oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan paslon yang Mereka dukung beliau mengatakan” masyarakat sudah lebih pintar dan sudah tahu mana yang baik dan buruk.

(Jonner)

LEAVE A REPLY