Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor Nomor Urut 3 Lakukan Kampanye Di Dapil Dua

Cileungsi.Olnewsindonesia,Senin(26/02)

Memasuki masa kampanye Pilkada kabupaten Bogor di wilayah zona 2,Calon Bupati nomor urut 3 Jaro Ade -Inggrid berkampanye di Dapil Dua yaitu kecamatan gunung putri,Kecamatan Cileungsi serta kecamatan Jonggol dan Kecamatan Tanjung Sari Dan Cariu.

Pasangan calon nomor urut 3 berkampanye secara terpisah, Calon Bupati Jaro Ade berkampanye di Kecamatan Gunung putri dan Kecamatan Cileungsi sedangkan Calon Wakilnya yakni Inggrid berkampanye di Kecamatan Jonggol,Kecamatan Cariu dan Tanjung Sari.

Selain berkampanye, paslon nomor urut 3 melakukan Road show untuk menyempatkan silaturahmi dan menyambangi para tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Cileungsi dan tidak ketinggalan untuk menjenguk mantan kader golkar di Limus Nunggal.

Foto : Suasana Kegiatan Kampanye Calon Bupati Bogor Paslon Nomor Urut 3 Di Wilayah Desa Linus Nunggal.
Foto : Suasana Kegiatan Kampanye Calon Bupati Bogor Paslon Nomor Urut 3 Di Wilayah Desa Linus Nunggal.

Hadir dalam road show paslon nomor urut 3 para simpatisan,kader, pendukung dan partai pendukung koalisi serta ketua Sahaja Cileungsi Kardiono, tidak ketinggalan anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat komisi 5 yaitu Anton suratno turut mendampingi kampanye paslon nomor urut 3 serta Amin Sugandi Dari Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bogor.

Dalam kata sambutannya, Jaro Ade calon bupati kabupaten Bogor di depan para simpatisannya, mengharapkan dukungan dan jangan lupa memilih no urut 3.

“Bila saya menjadi Bupati, saya akan menggratiskan Pendidikan dan membuka lapangan pekerjaan Serta kesehatan.”ujar Jaro Ade dalam orasi kampanyenya

” kami yakin mendapatkan suara sampai 60 % di wilayah Kecamatan Cileungsi,Karena paslon ini mempunyai program yang menyentuh rakyat dan peduli pada masyarakat,
Serta mempunyai program 7 pilar. Salah satu nya di bidang pendidikan.”Ucapnya Mardani selaku ketua team Sukses

( jon)

LEAVE A REPLY