Pasangan DJOSS Ziarah Ke Makam DL.Sitorus

Tobasa, Olnewsindonesia, Minggu (04/02)

Pasangan DJOSS (Djarot – Sihar), yang merupakan bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, berziarah ke makam orang tua Sihar Sitorus, untuk meminta restu kepada orangtua atau orang yang di hormati. Tujuannya, agar pekerjaan yang dilakukan berjalan lancar tanpa hambatan.

Jelang penetapan calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Djarot -Sihar Sitorus (DJOSS) melakukan ziarah ke makam pengusaha ternama DL Sitorus, ayahanda dari Sihar Sitorus di Desa Lumban Pea Talak Batu, kawasan Wisata Parsambilan, Kecamatan Silaen, Sabtu (3/2).

Dalam kesempatan itu, keluarga besar Sihar pun ikut serta berziarah ke makam sang ayah. Sihar mengatakan, pesan sang ayah yang selalu diingatnya adalah, tidak boleh menyusahkan orang lain.

“Semasa hidup, bapak selalu berpesan, dalam hidup ini agar kita tidak boleh menyusahkan orang lain. Sebisa mungkin kita harus membantu orang lain yang kesusahan. Itu pesan bapak yang saya pegang teguh hingga hari ini,” ungkap Sihar Sitorus.

Sihar memang dikenal sebagai sosok yang low profile. Meski pun bergelimang harta, dirinya tetap terlihat sederhana.

Sementara itu, Djarot mengungkapkan, dirinya banyak mendengar cerita kedermawanan seorang DL Sitorus. Bahkan ia pun menyatakan melihat hal serupa di diri pasangannya di Pilgub Sumut.

Foto : Bapaslon Cagubsu DJOSS(Djarot-Sihar), Ziarah ke makam Orang Tua Sihar Sitorus (DL.Sitorus) Di Desa Lumban Pea Talak Batu,Kawasan Wisata Parsambilan,Kec.Silaen Kab.Toba Samosir (Tobasa)
Foto : Bapaslon Cagubsu DJOSS(Djarot-Sihar), Ziarah ke makam Orang Tua Sihar Sitorus (DL.Sitorus) Di Desa Lumban Pea Talak Batu,Kawasan Wisata Parsambilan,Kec.Silaen Kab.Toba Samosir (Tobasa)

“Saya mendengar banyak cerita tentang Pak DL Sitorus. Kedermawanan DL Sitorus juga mengalir di dalam diri Pak Sihar,” tandas Djarot.

Maju di Pilgub Sumut, Pasangan Djarot-Sihar di usung oleh PDI Perjuangan dan PPP. Mereka harus bekerja extra keras, karena persaingan di Pilgub Sumut sangat sengit.

Pasangan DJOSS akan bersaing dengan Letjen Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) yang di usung Partai Golkar, PKS, PAN, NasDem, Hanura dan Gerindra. Selain pasangan ERAMAS, Pilgun Sumut juga diramaikan pasangan JR Saragih -Ance Selian yang diusung Partai Demokrat, PKB dan PKPI.

(JuntakStar/Budi)

LEAVE A REPLY