Pantai Galuh Indah Permai, Butuh Sentuhan Investor

Kepala Desa Guntung Bersama Tokoh Pemuda Desa Guntung. Inset Lokasi Wisata.
Kepala Desa Guntung Bersama Tokoh Pemuda Desa Guntung. Inset Lokasi Wisata.

Batubara OLNews Indonesia. Menapaki Kabupaten Batubara di Provinsi Sumatera Utara sangat menarik perhatian. Pertumbuhan ekonomi serta penyelenggaraan kegiatan usaha yang maju pesat membuat Kabupaten Batubara jadi perhatian bagi investor yang ingin menanamkan modalnya.

Suasana Pantai Galuh Indah Permai
Suasana Pantai Galuh Indah Permai

Pariwisata jadi salah satu kegiatan ekonomi yang sangat menunjang namun dibutuhkan peran serta pemkab dan para penanam modal,ujar Jamaluddin kepada OLNews Indonesia.

Sisi Lain Pantai Galuh Indah Permai
Sisi Lain Pantai Galuh Indah Permai

Saya selaku kepala Desa Guntung, sangat ingin ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Batubara untuk memperbaiki infrastruktur di desa kami, karena desa kami banyak sumber daya yang perlu di angkat,tuturnya kepada OLNews Indonesia.

Pantai Galuh Indah yang terletak di DesaGuntung Kecamatan Tanjung Tiram sangat ramai di kunjungi para penikmat pariwisata namun perlu pembenahan dan pengelolaan secara profesional ujar M sidi.

Walaupun jarak Pantai Galuh Indah sekitar 25 kilometer dari pusat pemerintahan namun dalam hal ini saya sebagai kepala Desa Guntung sangat terbuka kepada investor dan selalu mempermudah perizinan maupun kebutuhan para investor yang akan menanamkan modal di desa saya,ucap Jamaluddin mengakhiri pembicaraan kepada OLNews Indonesia.

Redaksi

LEAVE A REPLY