One Day Event, Service Kendaraan Gratis Persiapan Mudik Breng Lintas Komunitas 2017 (MBLK2017)

Anggota BBC Reg Sumatra Selatan
Anggota BBC Reg Sumatra Selatan

Cileungsi, OLNEWS INDONESIA.

Para peserta Mudik Bareng Lintas Komunitas 2017 (MBLK 2017) berkumpul bersama di Metropolitan Mall Cileungsi untuk mengikuti rangkaian acara MBLK 2017. Kegiatan bertema One Day Event yang diselenggarakan pada 10 Juni 2017 di Metropolitan Mall Cileungsi berlangsung meriah. Ada sekitar 200 Kendaraan peserta memadati area parkir. Berbagai kegiatan hasil kolaborasi lintas komunitas menarik antusiasme peserta yang sekaligus digunakan untuk pengambilan atribut mudik seperti stiker mudik, tshirt dan produk sponsor. “Kami memberikan tempat kepada komunitas otomotif yang ingin bekerja sama dengan Metropolitan Mall Cileungsi, selama kegiatan tersebut positif kami akan mensupport” Ungkap Supeno Budiyanto selaku Marcomm Manager Metropolitan Mall Cileungsi.

Kegiatan Service Gratis Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK)
Kegiatan Service Gratis Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK)

Kegiatan utama salah satunya adalah Service Ganti Oli yang di sponsori Kendall Oil dan bengkel rekanan. Kendall Oil memberikan diskon khusus kepada para peserta mudik dengan doorprize menarik. “Kami hadir di komunitas agar para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman, kami memberikan special price kepada para peserta” kata Sigit Pramono selaku Area Manager Kendall Oil. “Sekitar 50 kendaraan dari berbagai jenis melakukan ganti oli di lokasi, dan ada beberapa peserta yang nantinya bisa ganti oli di bengkel rekanan.” tambah Joshua Saputra dari Big Brothers Community (BBC) sebagai panitia yang menanggani service bareng.

Kegiatan Cek Kesehatan Gratis Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK)
Kegiatan Cek Kesehatan Gratis Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK)

Selain peserta dapat melakukan service kendaraan, peserta dapat melakukan check kesehatan gratis secara gratis hasil kerjasama dari Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) dengan RS Meilia Cibubur. “Kegiatan medical check ini agar pemudik dapat fit ketika mudik demi kenyamanan dan keselamatan mudik” terang Farah dari PKMB.

Pantauan OLNEWS INDONESIA, Acara yang digelar seharian penuh ini terbilang cukup sukses dengan hadirnya banyak komunitas otomotif yang bergabung meskipun Bulan Ramadhan. Acara sehari ini sukses berkat dukungan dari pihak Metropolitan Mall Cileungsi, Kendall Oil, Adhimix Precast, Garda Oto, Hydro Coco, RS Meilia Cibubur, Tegar News, Modifikasi.com, M2E Radio, GT Radial, Swara Bekasi dan Rakom Home Service (RHS).

“Harapannya dengan persiapan service kendaraan dan medical check up peserta mudik dapat menuju kampung halaman dengan nyaman dan aman” tutur mikko hermawan selaku ketua panitia MBLK2017 Kepada OLNEWS INDONESIA. (INK)

LEAVE A REPLY