Omset Alexa Sofa Meningkat, Vicky “Pemilik” kebanjiran Order

Vicky Dwi Cahyanti Pemilik Usaha Alexa Sofa
Vicky Dwi Cahyanti Pemilik Usaha Alexa Sofa

DEPOK. Jika berbicara tentang pengusaha sukses di Indonesia pastinya sudah banyak yang mengetahui, namun untuk meraih kesuksesan tersebut, mereka tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, butuh usaha keras dan pantang menyerah untuk menggapai semua impian.

Meski kebanyakan orang meraih kesuksesan saat sudah berusia senja, ternyata ada juga pengusaha yang sudah meraih kesuksesan di usia mereka yang masih tergolong muda. Vicky Dwi Cahyanti adalah seorang pengusaha muda kelahiran Bogor, 09 mei 1983.

Design Alexa Sofa
Design Alexa Sofa

Ibu dari anak lelaki yang bernama Ryan Evens ini menggeluti usaha Alexa Sofa kurang lebih sudah hampir 5 tahun, yang tentunya tidak serta merta mudah untuk menjalankannya seorang diri tanpa adanya pendamping hidup selain keluarga yang selalu mendukungnya. saat ini Alexa Sofa sudah mempekerjakan kurang lebihnya 9 pegawai lelaki dan 1 pegawai wanita.

Menurut Vicky ” omset perbulan Alexa Sofa kalau dihitung bersihnya ya, bisa mecapai 15 juta “.

Berbiocara kendala didalam bisnis apapun itu selalu dihadapi pada kendala atau berbagai macam permasalahan tetapi bagi seorang Vicky ” semua permasalahan itu justru menjadi penyemangat atau acuan untuk bisa menjadi lebih mengembangkan lagi tingkat cara pembuatan atau design Alexa Sofa “.

salah satu contoh kendalanya adalah ketika custumor memesan Sofa dengan design sendiri dan bahan yang limited, terkadang saya harus mencari solusi yang begitu rumit. mungkin ini seperti hal yang sepele akan tetapi ini sulit untuk saya. ujar Vicky kepada wartawan media OLNEWS INDONESIA. ( INK/ACHEW )

Instagram : alexa_sofa
Facebook : alexasofarepair

LEAVE A REPLY