Ninza Cibinong Casual ” NCC ” Melakukan Kegiatan Kopdar Di Pemda Cibinong

Anggota Ninja Cibinong Casual
Anggota Ninja Cibinong Casual " NCC "

Cibinong, OLNEWS INDONESIA.

Saat ditemui OLNEWS INDONESIA, minggu 11 Juni 2017 dini hari pukul 00.30 di Seputar Jalan Pemda Cibinong Club Ninza Cibinong Casual ” NCC ” ini Kopdar. Zulhilmi yang kerap di panggil Zul (Ketua) menuturkan bahwa tujuan dibentuknya Club Ninza Cibinong Casual ” NCC ” ini tidak jauh beda dengan komunitas motor lainnya yaitu menjalin tali silahturahmih dan menambah pertemanan agar bisa menambah persaudaraan.

Zul menambahkan kepada OLNEWS INDONESIA bahwa yang aktif saat ini untuk di Club Ninza Cibinong Casual ” NCC ” total keseluruhan ada 70 Anggota.

Ketua Zulhilmi Sedang Melakukan Penyerahan Potong Nasi Tumpeng Anniversary NCC
Ketua Zulhilmi Sedang Melakukan Penyerahan Potong Nasi Tumpeng Anniversary NCC

Syarat tertentu untuk gabung bersama Club Ninza Cibinong Casual ” NCC ” adalah harus mempunyai Motor Ninza, dilengkapi surat-surat kendaraan, yang terakhir harus mempunyai SIM dan mengikuti AD-ART yang ada di Club Ninza Cibinong Casual ” NCC “. tutur Ponda (Humas)  kepada redaksi OLNEWS INDONESIA.

Di tambahkan Ponda, bahwa peraturan yang ada di AD-ART Club Ninza Cibinong Casual ” NCC ” salah satunya setiap kopdar harus menggunakan Safety Riding tuturnya saat di temui minggu 11 Juni 2017.

Seluruh Motor Anggota Club Ninza Cibinong Casual " NCC "
Seluruh Motor Anggota Club Ninza Cibinong Casual ” NCC “

Imbuh Zul ” Kegiatan selama bulan Ramadhan baru baksos aja sih dan Bukber “

Lanjut Zul. Harapan kami kedepan untuk seluruh Anggota Club Ninza Cibinong Casual ” NCC ” ini, bisa selalu menjalin tali silahturahmi sampai kapanpun tanpa ada jarak yang memisahkan kita dan tanpa ada waktu untuk mengenal lelah. tungkasnya kepada Redaksi OLNEWS INDONESIA. (INK)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY