Musholah Al Amin Ciuncal Butuh Bantuan Pemkab Bogor

Cileungsi,Olnewsindonesia,Senin(08/01)

Musholah adalah tempat ibadah yang menjadi salah satu tempat beribadah setelah Masjid bagi umat muslim.

Musholah Al Amin yang terletak di kampung Ciuncal rt 001 rw 003 Desa Situsari kecamatan Cileungsi sangat mengharapkan bantuan Dari para dermawan untuk pembangunan.

Musholah Al Amin sering dipergunakan untuk segala kegiatan majelis taklim Serta ibadah warga masyarakat di sekitar musholah,Namun banyak jamaah risau jika mengadakan kegiatan maupun untuk melakukan kegiatan sholat karena kondisinya yang benar benar mengkuatirkan.

Ketua DKM musholah Al Amin yakni ustad Ahmad mengatakan bahwa Kondisi Mushola Al Amin yang di pimpinnya mempunyai jemaah ratusan orang, sejak berdirinya musholah tersebut jarang di lirik oleh pemerintah kabupaten Bogor untuk memberikan bantuan pembangunanan.

Foto : Dahlan (berbaju putih) bersama para pengurus dan Jamaah menghimbau agar Pemkab Bogor tidak menuntup mata dengan kondisi Rumah Ibadah yang sudah rusak.
Foto : Dahlan (berbaju putih) bersama para pengurus dan Jamaah menghimbau agar Pemkab Bogor tidak menuntup mata dengan kondisi Rumah Ibadah yang sudah rusak.

“Selama ini bantuan untuk musholah hanya dari kepedulian jemaahnya saja namun itupun masih belum cukup dan bisa dikatakan bantuan dari jamaah hanya untuk kegiatan operasional saja.” Ungkap Dahlan

Beliau juga menjelaskan Kondisi genteng sudah bocor, Flaponnya banyak yang rusak jikalau Muslim hujan maka air akan tampias serta atapnya sudah rapuh membuat para jamaah ngga nyaman untuk beribadah.

Ketua DKM Musholah Al Amin mengharapkan kepada pemimpin kabupaten Bogor agar perduli akan keadaan rumah ibadah yang ada di kabupaten Bogor dan serta mau perduli untuk membantu pembangunan rumah ibadah yang sudah rusak.

(Jonner)

LEAVE A REPLY