Monitoring & Evaluasi Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Desa Sindanglaya Tanjungsiang Subang

Rombongan Tim Monev di dampingi Tim TPPKN Kabupaten Subang Serta jajaran Musfika Kecamatan Tanjungsiang di Sambut Kepala Desa di Halaman Kantor Desa Sindanglaya.

Berita Subang, Online News Indonesia, Senin (8/10)

Monitoring dan Evaluasi kesatuan gerak PKK KB Kesehatan, tahun 2018 di gelar di Aula Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang. Kegiatan ini dihadiri oleh H.Kusdinar ( Ketua Pokja ), Cucu Cahyati S.I. KOM, Rahman, H, S, KM, Hendra Kurniawan S, Sos,( BKKBN ), Ani Rustiani S,Sn, MH, ( DPPKB3A ) dan Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tingkat provinsi Jawa barat, Kepala OPD Kabupaten Subang, Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Subang dan Tim PKK Kecamatan serta Kader PKK Desa.

Kepala Desa Bersama Istri dan Serta Masyarakat Desa Sindanglaya Bersiap Menyambut Kedatangan Tim Monev dan Rombongan dari Provinsi Jabar.
Kepala Desa Bersama Istri dan Serta Masyarakat Desa Sindanglaya Bersiap Menyambut Kedatangan Tim Monev dan Rombongan dari Provinsi Jabar.

Kepala Desa Sindanglaya Endang Jaelani Beserta jajarannya, Camat Tanjungsiang Drs.Aep Saepudin S , Kapten Arm Agus Suprijadi (Koramil 0505 ) Kapolsek Tanjungsiang serta Para Ketua UPTD Kecamatan Tanjungsiang menyambut langsung kedatangan tim Monev dan rombongan dari Provinsi dan Tim dari Tp PKK Kabupaten Subang serta unsur elemen masyakat dengan di iringi Seni budaya daerah Sisingaan dan kuda renggong.

Dalam sambutannya Drs Bangbang Suhendar M,Si yang mewakili Plt Bupati mengucapkan selamat datang kepada tim monitoring dan evaluasi kesatuan gerak PKK, KB, Kesehatan tingkat provinsi Jawa barat. Ditambahkannya bahwa ketahanan keluarga merupakan bagian dari pendukung tercapainya keluarga yang berkualitas.

Sementara itu HM Kusdinar ( Ketua Tim Pokja Provinsi ) dalam sambutannya menyatakan bahwa gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga PKK dengan program – program yang sudah di ada bertujuan untuk memberdayakan keluarga dalam mencapai kesejahteraan masyarakat di kabupaten.

Sampai dengan hari ini kita telah dapat merasakan manfaat pelaksanaan kesatuan gerak PKK KB Kesehatan, sehingga kita bertekad akan terus melaksanakan kegiatan kesatuan gerak PKK KB Kesehatan di setiap Kabupaten bahkan akan ditingkatkan dan dikembangkan di masa akan datang, ujar HM Kusnidar.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penilaian dari tim Monev Pkk Provinsi yang didampingi oleh TP PKK Kabupaten subang.

Endang Jaelani Kepala Desa Sindanglaya berharap melalui kesatuan gerak PKK KB Kesehatan, Gerakan Keluarga dan Masyarakat Hidup Sehat menuju indonesia sejahtera, untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas.

(Gerry)

LEAVE A REPLY