Manchester United Harus Merogoh 2.6 T Untuk Antoine Griezmann

Griezmann Calon Rekrutan Baru MU
Griezmann Calon Rekrutan Baru MU

Jumlah yang dashyat harus dikeluarkan oleh Manchester United apabila ingin memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. 155 Juta Poundsterling atau sekitar 2.6 Triliyun dan gaji yang harus dibayarkan paling tidak 300 ribu poundsterling atau sekitar 5 Milyar per minggu untuk pemain Prancis ini.

Pemain lincah yang saat ini sudah mengkoleksi 60 gol di 108 penamnpilannya bersama Atletico Madrid, dikabarkan juga tertarik akan tawaran MU dan sudah ditunggu oleh rekan sesama Pemain Timnas Prancis yaitu Paul Pogba.

Griezmann yang direkrut dari Real Sociedad pada 2014 dengan nilai 24 Juta Poundsterling, menghadirkan warna baru pada tim besutan Diego Simeone. Terbukti Atletico Madrid mampu konsisten dan menjadi tim yang ditakuti di Liga Spanyol bahkan Liga Eropa.

Dan sebagai tumbalnya, siap-siap fans MU untuk kehilangan Wayne Rooney yang konon kabarnya siap hengkang. Penyerang Inggris tersebut akhir-akhir ini menjadi sorotan akibat permainannya yang menurun serta cedera. Gaji Rooney sendiri sekitar 4.9 M per minggu.

Kita tunggu saja perkembangannya.

Source

LEAVE A REPLY